Resmi! Ryusoulger Bakal Diadaptasi untuk Power Rangers 2021!

Kembali ke dinosaurus?

Resmi! Ryusoulger Bakal Diadaptasi untuk Power Rangers 2021!

Setelah Power Rangers Beast Morphers, Kishiryu Sentai Ryusoulger akan diadaptasi sebagai Power Rangers untuk tahun 2021! Seperti apa? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut!

1. Muncul di trailer Beast Morphers musim kedua!

Berhubung Power Rangers Beast Morphers akan tamat di tahun 2020 ini, trailer untuk musim kedua Beast Morphers menunjukkan tim mana yang akan diadaptasi sebagai serial berikutnya!

Bisa ditebak, Power Rangers kembali mengambil dinosaurus sebagai tema utamanya dari Kishiryu Sentai Ryusoulger!

Berhubung serial dengan kekuatan dinosaurus bisa dibilang cukup populer di luar sana, bukan hal yang aneh jika pihak pengembang melirik Ryusoulger yang menggunakan tema ksatria dan dinosaurus!

2. Seperti apa tim Kishiryu Sentai Ryusoulger?

Kishiryu Sentai Ryusoulger adalah serial Super Sentai dari Jepang yang sekarang pun belum tamat dan masih tayang di kanal TV Asahi.

Ryusoulger mengisahkan tentang lima keturunan suku Ryusoul yang bekerja sama melawan suku Druidon, makhluk bumi kuno yang kabur ke luar angkasa dan kembali ke bumi untuk menguasainya!

Dengan tema ksatria dan dinosaurus, Ryusoulger menggunakan pedang sebagai senjata utamanya dan akan banyak memperlihatkan pertarungan pedang!

Apakah nanti versi Power Rangers akan menggunakan formula yang mirip dengan versi Super Sentai ataukah mereka akan memberikan sesuatu yang sama sekali baru?

Baca Juga: Reboot Lagi? Power Rangers Movie Baru Sedang Disiapkan Paramount!

3. Bakal memunculkan Ranger Cokelat pertama dalam sejarah Power Rangers?

Resmi! Ryusoulger Bakal Diadaptasi untuk Power Rangers 2021!powerrangers.fandom.com

Kishiryu Sentai Ryusoulger untuk pertama kalinya memunculkan Ranger Cokelat, jadi bukan tak mungkin versi Power Rangers juga akan menyusul!

Meski begitu, penulis ragu versi Power Rangers akan menyebutkan warna cokelat sebagai identitas Ranger tersebut mengingat Power Rangers biasanya menggunakan nama yang terdengar lebih "keren".

Seperti sebelumnya ketika KyoryuGray yang diubah menjadi Graphite Ranger atau TimeFire yang diberi nama Quantum Ranger, penulis rasa Ryusoul Brown akan diubah namanya menjadi Bronze Ranger atau nama lain yang terdengar lebih keren!

4. Bagaimana dengan serial yang lain?

Resmi! Ryusoulger Bakal Diadaptasi untuk Power Rangers 2021!news.tokunation.com

Aneh rasanya jika mereka tiba-tiba melewatkan serial yang memiliki potensi bagus untuk diadaptasi seperti Lupinranger vs Patranger atau Uchu Sentai Kyuranger.

Namun jika melihat popularitas serial apapun yang menggunakan tema dinosaurus di Amerika, memang tak mengherankan jika mereka memilih menggunakan Kishiryu Sentai Ryusoulger sebagai adaptasi berikutnya meski serial tersebut saja masih belum tamat!

Tapi jangan khawatir, berhubung Hasbro memperlihatkan bahwa mereka berani untuk kembali mengambil Tokumei Sentai Go-Busters untuk diadaptasi, bukan tak mungkin mereka akan mengadaptasi serial yang sebelumnya dilewati!

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah versi adaptasi dari Kishiryu Sentai Ryusoulger ini layak dinantikan? Berikan tanggapanmu di kolom komentar, ya!

Baca Juga: [Power Rangers Beast Morphers] Semua Tim Dinosaurus Bakal Kembali!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU