Ranger Cokelat Pertama Bakal Muncul di Kishiryu Sentai Ryusoulger!

Seperti apa wujud Ranger Coklat ini?

Ranger Cokelat Pertama Bakal Muncul di Kishiryu Sentai Ryusoulger!

Setelah berpuluh-puluh tahun akhirnya serial Super Sentai akan memunculkan Ranger Cokelat yang pertama! Bagaimana infonya? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini!

1. Namanya RyuSoul Brown!

Ranger Cokelat Pertama Bakal Muncul di Kishiryu Sentai Ryusoulger!news.tokunation.com

Dalam Majalah Bulanan Tokusatsu di Jepang ada bocoran tentang cerita Kishiryu Sentai RyusoulGer! Disebutkan bahwa Eras, Ratu dari suku Druidon akan muncul dan membuat pahlawan kita kewalahan!

Pada masa yang sulit itulah akan muncul seorang satria baru dengan nama Ryusoul Brown, Ranger Cokelat pertama dalam sejarah Super Sentai dan Power Rangers!

Dengan kostum yang mirip dengan baju perang Gaisoulg tapi berbeda warna, apakah Nada akan kembali dengan baju perang baru dan membantu rekan-rekan RyusoulGer?

2. Tapi apa benar-benar yang pertama?

Ranger Cokelat Pertama Bakal Muncul di Kishiryu Sentai Ryusoulger!news.tokunation.com

Sebelumnya warna cokelat sempat disinggung di serial Samurai Sentai Shinkenger oleh Richard Brown yang ingin bergabung dengan tim dan menyebut dirinya Shinken Brown.

Namun meski dia menyebut dirinya dengan nama Shinken Brown, tapi dia tak pernah secara resmi berubah menjadi Ranger sehingga nama Shinken Brown itu bukanlah sebutan yang resmi.

Dengan kata lain, Ryusoul Brown akan jadi Ranger Cokelat pertama dalam sejarah Super Sentai!

Baca Juga: Beast Morphers Tamat? Ini 5 Power Rangers yang Mungkin Melanjutkan!

3. Apakah di Power Rangers akan muncul juga?

Bisa jadi akan muncul dan mungkin malah lebih cepat dari yang diperkirakan mengingat gosipnya, tahun 2021 nanti serial Power Rangers berikutnya akan mengadaptasi Kishiryu Sentai RyusoulGer!

Namun meski benar akan diadaptasi, penulis ragu pihak Hasbro akan menyebut warna Ryusoul Brown sebagai warna cokelat.

Selama ini untuk warna yang dirasa kurang "keren", tampaknya pihak Power Rangers punya kecenderungan untuk mengubah warna atau sebutannya hanya supaya terdengar lebih keren.

KyoryuGray dan KyoryuCyan misalnya, diubah menjadi Graphite Ranger dan Aqua Ranger. Jadi jika Ryusoul Brown diadaptasi, mungkin dia akan disebut memiliki warna perunggu (Bronze) atau warna lain yang bukan cokelat.

Jadi alih-alih Ranger Cokelat pertama, mungkin kita akan dapat Ranger Perunggu pertama!

Bagaimana menurut kalian? Apakah Ryusoul Brown akan diadaptasi sebagai warna cokelat atau warna lain yang lebih keren? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Bukan Super Sentai, 7 Power Rangers Ini Tak Pernah Muncul di Film!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU