Akun Twitter Film Rurouni Kenshin Perlihatkan Foto Kenshin dan Enishi

Foto ini disertai cuitan yang menarik! Ada apa nih besok?

Akun Twitter Film Rurouni Kenshin Perlihatkan Foto Kenshin dan Enishi

Pada pukul 19.00 WIB, akun Twitter @ruroken_movie memperlihatkan gambar menarik. Kenshin Himura dan Enishi Yukishiro bertemu! Bikin makin penasaran nih. 

1. Pertemuan Kenshin dan Enishi

Film Rurouni Kenshin terbaru ini akan menyorot alur Jinchu, di mana Kenshin Himura akan berhadapan dengan Enishi Yukishiro. 

Gambar dari akun Twitter Rurouni Kenshin Movie ini pun memperlihatkan Kenshin menemukan Enishi. Enishi sedang berdiri di atas jembatan, di atas Kenshin. 

Jembatan dan posisinya sih beda, tapi sepertinya ini  adalah adaptasi dari kejadian di bab 162, di mana Kenshin menemukan Enishi. Di manga, Enishi lalu menyatakan perang pada Kenshin di bab 163. 

Baca Juga: Yosuke Eguchi Kembali Sebagai Hajime Saito di Film Rurouni Kenshin 

2. Petunjuk menarik di cuitan: besok jam 7 pagi

Caption untuk gambar di atas adalah "besok, jam 7." Jam 7 pagi waktu Jepang berarti jam 5 WIB di Indonesia. Ada apa nih 21 Februari besok? Untuk saat ini, akun Twitter film Rurouni Kenshin ini mencuitkan dengan misterius, tidak memberi informasi ekstra. 

Akankah kita melihat teaser atau trailer?  Atau hanya foto-foto baru? Mari kita nantikan! duniaku.com sudah tentu akan membahas pengumuman dari film Rurouni Kenshin ini. 

3. Enishi Yukishiro akan diperankan oleh Mackenyu

Sebelumnya, situs resmi film Rurouni Kenshin sudah mengumumkan kalau pemeran Enishi Yukishiro versi live-action ini adalah Mackenyu. Untuk Kenshin, dia masih diperankan oleh Takeru Satoh. 

Hampir seluruh pemeran Rurouni Kenshin sebelumnya dipastikan akan kembali, termasuk Yosuke Eguchi sebagai pemeran Hajime Saito. Hanya pemeran Yahiko, Kaito Oyagi, yang diganti. Penggantinya adalah Riku Onishi. 

Gimana nih menurut kamu soal foto Kenshin dan Enishi bertemu ini? 

Baca Juga: 6 Fakta Enishi Yukishiro, Musuh Kenshin yang Paling Baper!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU