Venom Berikan Dua Post Credits, Ini Penjelasannya!

Film karakter Marvel memang selalu identik dengan post credits kan? Nah kali ini Venom memiliki 2 post credits nih!

Venom Berikan Dua Post Credits, Ini Penjelasannya!

Film anti-hero produksi Sony Pictures Entertainment Venom sudah mulai tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai Rabu (3/9/18). Seperti film Marvel pada umumnya tentu cerita karakter yang satu ini juga memiliki post credits di bagian akhir film.

Tidak hanya menampilkan satu post credits, Venom memberikan dua tayangan ekstra bagi para Marvel fans. 

Versi singkatnya: kedua post-credits ini muncul benar-benar di akhir setelah layar credits selesai.

Penasaran apa yang ditayangkan di penghujung film? Berikut penjelasannya!

SPOILER ALERT!!!

Venom Berikan Dua Post Credits, Ini Penjelasannya! Sumber: screenrant.com[/caption]

Diceritakan menjadi seorang reporter investigatif untuk sebuah media, Eddie Brock (diperankan Tom Hardy) sempat diberhentikan dari pekerjaan karena menuduh pendiri Life Foundation Carlton Drake (diperankan Riz Ahmed) melakukan perbuatan tidak beretika demi kelangsungan perusahaannya.

Karena Eddie mendapatkan informasi dasar dengan mencuri, alhasil rahasia tersebut tidak bisa disebarluaskan.

Namun seiring berjalannya waktu tuduhan Eddie terbukti akurat berkat dukungan dari whistleblower Dr. Dora Skirth (diperankan Jenny Slate) salah satu ilmuwan Life Foundation.

Singkat cerita ia mendapatkan kembali pekerjaannya. Eddie yang terjun ke dunia investigatif untuk kedua kalinya kemudian ditugaskan datang ke penjara San Quentin atas tugas wawancara.

Bertemu dengan seorang tahanan di gerbang kelima, si rambut merah Carnage (diperankan Woody Harrelson) terlihat sudah menunggu kehadiran dirinya.

Carnage alias Cletus Kasady dalam komik Marvel dipenjara atas kasus pembunuhan berantai. Pihak FBI sendiri berharap wawancara Eddie dengan Kasady ini bisa membantu mereka mengenali beberapa jasad lain yang telah dibunuh sebelumnya.

Senyuman misterius Kasady di balik jeruji besi menyambut kehadiran Eddie.

Tanpa berbasa-basi si merah mengatakan bahwa akan terjadi pembantaian saat ia keluar dari penjara.

"When i get out of here.... And i will.... There's gonna be carnage"

Percakapan antara Eddie dengan pembunuh berantai ini bisa diartikan nantinya film spin off karakter Spider-Man akan memiliki cerita kelanjutannya (sequel).

Harrelson sendiri sempat menegaskan hal itu lewat wawancara dengan collider pada Mei lalu terkait penampilannya di Venom.

"Saya hanya sebagian kecil dari film ini, tetapi saya akan berada di film berikutnya, Anda tahu?" ujarnya dalam collider (3/10/18).

Kira-kira bagaimana ya cerita Kasady keluar dari penjara dan Symbiote-nya?

Venom Berikan Dua Post Credits, Ini Penjelasannya! Sumber: Viral Buzz X[/caption]

Berbeda dengan biasanya, kali ini Venom menayangkan post credits berbentuk animasi!

Kalau kemarin (2/10/18) akun YouTube Sony Pictures Entertainment sempat mengunggah trailer kedua untuk Spider-Man: Into The Spider-Verse, nampaknya post credits kedua ini berkaitan dengan film animasi tersebut.

Menampilkan Miles Morales sebagai tokoh utama, extras ini dimulai dari sosok Spider-Man yang sedang melarikan diri dari The Powler di lorong kecil.

Tak lama kemudian ketika ia berhasil lolos dan sampai di pemakaman Peter Parker, Morales bertemu dengan seorang laki-laki yang mengenakan kostum Spider-Man juga.

Memang post credits kedua ini tidak berkaitan dengan cerita dari Venom, melainkan hanya sebagai bentuk promosi untuk film upcoming Sony Pictures lainnya.

Nah itu dia kedua pembahasan kedua post credits dari film Venom! Pastikan kamu menunggu sampai film selesai ya!


Artikel terkait

Latest