Siapa yang Mungkin Muncul di Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse?

Teaser kemarin mungkin menyimpan petunjuk!

Siapa yang Mungkin Muncul di Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse?

Dari beragam variasi logo Miles Morales di teaser sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse, ternyata ada kemungkinan memiliki petunjuk tentang siapa saja Spider-Man alternatif yang muncul! Siapa saja kira-kira?

1. Spider-Man 2099: Miguel O'Hara

Siapa yang Mungkin Muncul di Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse?cbr.com

Kalau ditelaah per logo yang muncul dari berbagai glitch di teaser , masing-masing logo ternyata mirip dengan warna dari kostum Spider-Man yang pernah muncul di komik!

Logo yang ada di kanan atas jika ditelaah ternyata mirip dengan warna kostum Spider-Man 2099 yang memiliki identitas asli Miguel O'Hara. Spider-Man 2099 ini juga muncul di adegan after credit di film sebelumnya.

Jadi tak aneh kalau Spider-Man 2099 juga muncul di sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse, bukan?

Baca Juga: Akhirnya Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse Diumumkan!

2. Supaidaman: Takuya Yamishiro

Berikutnya adalah variasi logo Miles Morales yang didesain jadi mirip dengan logo dari serial Supaidaman, film Live-Action Spider-Man dari Jepang.

Sebagai salah satu Spider-Man favorit penggemar Marvel, Supaidaman yang memiliki nama asli Takuya Yamishiro ini bisa dibilang masih mungkin dimunculkan. Apalagi Supaidaman ini memiliki robot bernama Leopardon.

Siapa yang tak ingin melihat Spider-Man versi Jepang ini muncul di sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse di tahun 2022 nanti?

3. Superior Spider-Man: Doctor Octopus

Siapa yang Mungkin Muncul di Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse?marvel.com

Di antara beragam Spider-Man di semesta komik, salah satunya adalah Doctor Octopus yang mengambil alih tubuh Peter Parker dan menjadi Superior Spider-Man!

Kalau melihat dari pewarnaan di logo dan dibandingkan dengan kostum Superior Spider-Man, rasanya masuk akal jika penulis beranggapan salah satu Spider-Man yang populer ini akan dimunculkan di sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse juga.

4. Spider-Man dari kartun era 1960an

Siapa yang Mungkin Muncul di Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse?denofgeek.com

Gambar yang ada di balik logo yang muncul tampak seperti gambar kartun, jadi penulis berkesimpulan kalau nanti kita juga akan melihat versi Spider-Man dari kartun tahun 1960 yang gambarnya masih jadul!

Berhubung Spider-Man versi ini juga sempat muncul di adegan after credit kemarin, jadi masih masuk akal jika dia datang lagi nantinya!

5. Mace Spider-Man

Siapa yang Mungkin Muncul di Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse?behance.net

Di antara logo-logo itu salah satunya tampak sangat mirip dengan pewarnaan Mace, identitas hero lain yang digunakan oleh salah satu versi Peter Parker saat Spider-Man dibenci oleh publik.

Apakah kostum Mace ini juga akan muncul di sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse?

6. Bagaimana dengan logo yang lain?

Selain logo Miles sendiri di pojok kiri atas, sebenarnya masih banyak kemungkinan Spider-Man lain yang akan muncul bersama dengan Miles Morales nanti. Paling tidak, 15 logo di atas mungkin menandakan sedikitnya 15 versi Spider-Man bakal muncul!

Bagaimana menurut kalian? Versi Spider-Man mana lagi yang mungkin akan meramaikan sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Gara-Gara Tom Holland, Spider-Man Kembali! Ini Kata CEO Disney!

Artikel terkait

Latest