Sinopsis The Night Comes For Us, Kaburnya Mantan Pembunuh Geng Sadis!

Semua demi menyelamatkan seorang anak!

Sinopsis The Night Comes For Us, Kaburnya Mantan Pembunuh Geng Sadis!

Film The Night Comes For Us adalah film Indonesia pertama yang didistribusikan oleh Netflix, dengan Joe Taslim sebagai tokoh utama! Penasaran seperti apa sinopsis ceritanya? Temukan jawabannya di sini!

1. Sinopsis ceritanya!

Ito, seorang pembunuh dari geng Six Seas ingin mengakhiri hidup kriminalnya, apalagi setelah sebuah operasi pembantaian yang dikhianati olehnya demi menyelamatkan seorang anak. Karena tindakan tersebut, kini ia menjadi target geng tersebut di Jakarta dan harus mencari tempat yang aman untuk melarikan anak itu!

2. Dari naskah ke komik ke film!

Awalnya sutradara Timo Tjahjanto sempat hampir gagal mengadaptasi naskah tersebut menjadi sebuah film dan memutuskan untuk menjadikannya sebuah novel grafis. Namun Netflix kemudian memberi jalan untuk naskah tersebut diwujudkan sebagai film!

3. Film aksi pertama Timo!

Film ini merupakan film aksi pertama yang disutradarai tunggal dan ditulis oleh Timo Tjahjanto terpisah dari Mo Brothers. Film aksi yang disutradarai olehnya bersama Kimo Stamboel, Headshot merupakan kolaborasi pertama kalinya sutradara tersebut bersama Iko Uwais dan Julie Estelle!

Baca Juga: Sinopsis Film The Raid, Serbuan Polisi Berakhir Bencana!

4. Pertemuan kedua Joe Taslim dan Iko Uwais!

Film ini merupakan kali kedua Joe Taslim dan Iko Uwais beradu peran, dan merupakan pertemuan mereka yang paling ditunggu-tunggu setelah debut mereka di dunia film aksi internasional melalui The Raid!

5. Ada adegan ekstra!

Karakter yang diperankan oleh Julie Estelle, The Operator mendapatkan segmen kecil yang dipotong dari rilisan filmnya, yang kemudian diunggah dalam akun YouTube resmi Netflix sebagai Deleted Scene: The Operator!

Apa pendapatmu sendiri tentang film The NIght Comes For Us? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Review Film Don't Look Up: Komedi yang Suram Tentang Akhir Dunia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU