Trailer Men In Black International: Thor dan Valkyrie Jadi MIB?!

Lah, kok jadi Thor dan Valkyrie?

Trailer Men In Black International: Thor dan Valkyrie Jadi MIB?!

Lama tidak terdengar, tiba-tiba video trailer film Men In Black terbaru muncul begitu saja di hari kemarin! Setelah bertahun-tahun senyap setelah munculnya Men In Black 3, film terbarunya kini mengambil judul Men In Black International, dengan tokoh-tokoh yang sama sekali berbeda dengan ancaman terbaru: orang di dalam organisasi Men in Black itu sendiri!

Sony Pictures Entertainment baru saja mengunggah video trailer Men In Black International di channel Youtube resmi mereka di hari Kamis, 20 Desember 2018. Film tersebut direncanakan untuk dirilis pada tahun 2019, tepatnya di musim panas!

Kali ini, sudut pandang film ini berpindah ke tokoh baru, yang diperankan oleh Tessa Thompson. Wanita tersebut merupakan satu lagi rekrutan terbaru dari organisasi Men In Black, organisasi yang melindungi Bumi dari ancaman makhluk asing, sekaligus menciptakan kehidupan yang harmonis antara imigran alien dan manusia di Bumi. Tentu saja, bukan MIB namanya kalau tokoh utamanya tidak berpasangan, dan Agent M dipasangkan dengan Agent H, mentor yang lebih santai dari Agent K!

Film ini disutradarai oleh F. Gary Gray, yang segar dari film Straight Outta Compton, biopic dari legenda Rap West Coast N. W. A. Dengan Tessa Thompson dan Chris Hemsworth, serta dengan penampilan dari Liam Neeson, kita seakan diajak untuk mengulang kembali ekspektasi dari nol, atas absennya duo ikonik Agent J (Will Smith) dan Agent K (Tommy Lee Jones).

Selain itu penulis skrip untuk film kali ini adalah Oren Uziel, orang yang juga menulis skrip untuk film 22 Jump Street (2014)! Tentu saja, ini adalah kali kedua Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam membintangi tokoh buku komik setelah memerankan Thor Odinson dan Valkyrie versi MCU!

Penasaran dengan bagaiman isi dalam trailer Men In Black International dengan tokoh-tokoh yang sama sekali baru ini? Tonton saja trailernya di bawah ini!

Apakah sang Chris Hemsworth mampu meninggalkan kesan garing yang ia tinggalkan dari film terakhir Ghostbusters? Bagikan pendapat dan uneg-unegmu di dalam kolom komentar!

Artikel terkait

Latest