6 Film Zara Adhisty Terbaik, Cocok untuk Remaja 

Diawali terjun ke dunia tarik suara hingga ke perfilman

6 Film Zara Adhisty Terbaik, Cocok untuk Remaja 

Mengawali karier sebagai Idol JKT48, aktris kelahiran Bandung, 21 Juni 2003 ini, keluar dari grup idol tersebut pada tahun 2019. Zara kemudian fokus untuk terjun ke dunia seni peran.

Film Dilan menjadi tonggak utama kepopuleran nama Zara Adhisty di dunia film layar lebar. Setelah itu, ia banyak membintangi film-film besar yang populer di Indonesia. Untuk kamu yang tertarik, berikut rekomendasinya Film Zara Adhisty terbaik.

1. Dilan Series

6 Film Zara Adhisty Terbaik, Cocok untuk Remaja dok. Max Pictures

Dalam film Dilan 1990, Zara Adhisty berperan sebagai Disa, adik Dilan. Disa menjadi anak yang periang dan juga lucu. Ia berakting secara totalitas layaknya keluarga asli Dilan.

Film ini menjadi awal kesuksesan Zara Adhisty di dunia seni peran. Memiliki total 3 film, Zara juga masih berperan sebagai Disa di film Dilan 1991 dan Milea: Suara dari Dilan.

2. Keluarga Cemara (2018)

6 Film Zara Adhisty Terbaik, Cocok untuk Remaja Poster Keluarga Cemara The Series. (Dok. Visinema, Disney+ Hotstar/Keluarga Cemara The Series)

Berikutnya, Zara menunjukkan bakat seni perannya dalam film Keluarga Cemara. Dalam film ini, ia berperan sebagai Euis, anak kota yang harus pindah ke desa karena ayahnya mengalami kebangkrutan.

Euis harus merelakan kebahagiaannya di kota untuk hidup dalam kemiskinan di desa.

Baca Juga: 10 Film Suporter Sepak Bola, Penuh Fanatisme!

3. Dua Garis Biru (2019)

Dua Garis Biru merupakan film Zara Adhisty dan Angga Yunanda yang penuh kontroversi. Alasannya, isu yang diangkat dalam film ini cukup sensitif, yakni kehamilan di luar nikah.

Banyak terjadi konflik dalam film yang seru dan menarik untuk disaksikan. Film ini berhasil meraih jutaan penonton. Zara bahkan memenangkan beberapa penghargaan, seperti Festival Film Indonesia, Festival Film Bandung, dan Indonesian Movie Actors Awards.

4. Ratu Ilmu Hitam (2019)

6 Film Zara Adhisty Terbaik, Cocok untuk Remaja dok. Rapi Films/ Ratu Ilmu Hitam

Jika sebelumnya Zara sering bermain film tentang keluarga, kali ini Zara terjun ke dalam film bergenre horor berjudul Ratu Ilmu Hitam. Awalnya, Zara ragu untuk bermain di film horor, tetapi berkat sang sutradara, ia akhirnya yakin untuk bermain di film ini.

Zara berperan sebagai Dina, anak dari Hanif dan Nadya. Film ini menceritakan tentang tiga orang sahabat yang besar di panti asuhan, tetapi memiliki rahasia kelam yang penuh teror.

5. Mariposa (2020)

6 Film Zara Adhisty Terbaik, Cocok untuk Remaja Mariposa (instagram.com/ 12ceritaglenanggara)

Setelah film Dua Garis Biru, Zara Adhisty kembali dipasangkan bersama Angga Yunanda untuk menunjukkan bakat mereka dalam film Mariposa.

Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Luluk HF. Film ini menceritakan tentang Acha, murid SMA yang jatuh cinta kepada Iqbal, sosok pria yang cuek.

6. Virgin The Series (2022)

6 Film Zara Adhisty Terbaik, Cocok untuk Remaja dok. Disney+ Hotstar

Bukan film, kali ini Zara Adhisty hadir dalam sebuah web series berjudul Virgin The Series. Serial remake dari film berjudul sama yang rilis pada tahun 2004.

Serial ini menceritakan tentang siswa populer bernama Keke yang meninggal secara misterius di rumahnya setelah pesta ulang tahun yang ke-17.

Kemudian, siswa bernama Talita, yakni diperankan olej Zara Adhisty, menggunakan kesempatan ini untuk membuat sebuah film dokumenter demi meraih beasiswa. Berkat Talita, kebenaran sedikit demi sedikit terungkap.

Nah, itu dia rekomendasi film Zara Adhisty yang bisa kamu saksikan. Tema-tema filmnya cocok untuk para remaja.

Baca Juga: 10 Film Vino G Bastian Terbaik yang Populer di Indonesia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU