10 Film Vino G Bastian Terbaik yang Populer di Indonesia

Aktor berbakat dengan akting yang memukau

10 Film Vino G Bastian Terbaik yang Populer di Indonesia

Di balik kesuksesan sebuah film, seorang aktor bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik di setiap adegan film tersebut. Vino G Bastian merupakan salah satu aktor Indonesia yang sering memainkan film-film cukup berkualitas di Indonesia.

Aktingnya yang memukau dan wajahnya yang memesona menjadi daya tarik tersendiri bagi suami dari Marsha Timothy ini. Berikut film Vino G Bastian yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Miracle in Cell No. 7 (2022)

10 Film Vino G Bastian Terbaik yang Populer di Indonesiadok. Falcon Pictures/ Miracle in Cell No. 7

Miracle in Cell No.7 (2022) merupakan sebuah proyek remake dari film berjudul sama di Korea Selatan. Film besutan Hanung Bramantyo ini memiliki alur cerita yang sama dengan versi aslinya.

Dikisahkan, Vino G Bastian berperan sebagai Dodok Rozak, seorang napi yang dituduh menjadi pembunuh dan pemerkosa anak kecil bernama Melati.

Dodo kemudian di penjara dan berpisah dengan putrinya. Rasa rindu kepada anaknya pun memuncak di hati Dodo. Untungnya, para teman sel memiliki niat baik untuk membantu Dodok bertemu dengan anaknya.

2. Qodrat (2022)

Ingin melihat sepasang suami istri beradu akting dalam satu film? Kamu bisa menonton film Qodrat (2022) yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dengan istrinya Marsha Timothy.

Film ini menceritakan tentang beberapa sisi jiwa manusia yang bertentangan dalam melawan kekuatan setan. Film horor ini sangat seru dan menyeramkan.

3. Sabar ini Ujian (2020)

10 Film Vino G Bastian Terbaik yang Populer di Indonesiadok. Hotstar/Sabar ini Ujian

Sabar ini Ujian (2020) merupakan film yang cukup unik karena mengusup konsep time loop. Film komedi yang satu ini menceritakan tentang sosok Sabar yang mengalami fenomena pengulangan hari secara terus menerus.

Ia terbangun di hari pernikahan mantan kekasihnya. Kejadian ini tentu membuat Sabar bingung. Ia berusaha untuk menemukan jalan keluar dari masalahnya tersebut.

Baca Juga: 15 Film Disney Princess Terbaik 2022, Wajib Ditonton!

4. Baby Blues (2022)

10 Film Vino G Bastian Terbaik yang Populer di Indonesiadok. Maxstream.tv

Rekomendasi film Vino G. Bastian yang bisa kamu tonton berikutnya adalah film Baby Blues yang dirilis pada tahun 2022. Film yang disutradarai Andibachtiar Yusuf ini menyoroti kisah suami yang keras kepala bernama Andika dan istrinya Dinda.

Dalam pernikahan mereka, keduanya mengalami kesulitan atau sindrom baby blues saat anaknya lahir ke dunia. 

Suatu hari, tubuh mereka saling bertukar dan saling memahami kesulitan hidup yang dihadapi masing-masing.

5. Radit dan Jani (2008)

10 Film Vino G Bastian Terbaik yang Populer di IndonesiaRadit dan Jani (IFI Sinema/ Radit dan Jani)

Film Radit dan Jani bisa dibilang cukup fenomenal di Indonesia. Berperan sebagai Radit, Vino bahkan memenangkan penghargaan sebagai Best Actor dari Festival Film Indonesia 2008: Piala Citra dan Independent Film Award.

Beradu akting bersama Farhani yang memerankan karakter Jani. Keduanya bahkan memenangkan kategori Best Couple dan Favorite Couple dari Indonesian Movie Awards. Bisa dibilang film ini cukup "rebel" dan cocok ditonton minimal 18+ tahun ke atas.

6. Mika (2013)

10 Film Vino G Bastian Terbaik yang Populer di Indonesiadok. IMDb/Mika

Ingin menonton film yang sedih dan menguras air mata? Film berjudul Mika ini bisa jadi pilihan. Vino yang berperan sebagai Mika sangat ceria dan baik hati. Ia bertemu dengan Indi, seorang perempuan yang mengidap penyakit skoliosis.

Mika selalu menyemangati Indi agar cepat sembuh. Tak disangka, Mika ternyata penderita AIDS yang usianya tinggal menghitung hari.

Baca Juga: 10 Film Misteri Terbaik, Menegangkan dan Penuh Teka-Teki

7. Serigala Terakhir (2009)

10 Film Vino G Bastian Terbaik yang Populer di IndonesiaSerigala Terakhir (IFI Sinema/ Serigala Terakhir)

Film ini melibatkan banyak pemain film besar Indonesia, yakni Vino G. Bastian, Dion Wiyoko, Abimana Aryasatya, Ali Syakieb, Fathir Muchtar, dan Dallas Pratama.

Film ini menceritakan sekelompok sahabat yang hidup dalam kemiskinan. Kemudian, salah satu tokoh bernama Jarot tak sengaja membunuh orang untuk melindungi Ale.

Jarot terpaksa harus hidup di penjara, tetapi tak ada satu orang pun yang menjenguknya. Saat keluar dari penjara, Jarot menyiapkan balas dendam kepada Ale dan teman-temannya.

8. Catatan Akhir Sekolah (2005)

10 Film Vino G Bastian Terbaik yang Populer di Indonesiadok. Rexinema

Dalam film Catatan Akhir Sekolah, Vino berperan sebagai pemeran utama bernama Arian. Ia adalah seorang siswa yang mengikuti eskul mading.

Saat di sekolah, Arian dan teman-temannya harus berhadapan dengan kepala sekolahnya yang cukup matre dan cukup problematik.

9. Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 (2018)

10 Film Vino G Bastian Terbaik yang Populer di IndonesiaDok. Netflix/Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Vino G. Bastian merupakan anak dari Bastian Tito yang menciptakan karakter Wiro Sableng. Ia berhasil untuk memerankan peran sebagai karakter yang dibuat ayahnya.

Film layar lebar ini berhasil meraih 1,5 juta penonton karena keseruannya hingga akhir cerita.

10. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss (2016)

10 Film Vino G Bastian Terbaik yang Populer di IndonesiaWarkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 (Falcon Pictures/ Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2)

Dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, Vino, yang notabenenya jarang bermain film komedi harus menjadi karakter Alm. Kasino yang sangat humoris.

Ia beradu akting dengan Abimana Aryasatya sebagai Alm. Dono dan Tora Sudiro sebagai Indro. Film ini wajib ditonton oleh para fans Vino G. Bastian karena dalam penayangannya Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss meraih 6,5 juta penonton, lho.

Itu dia beberapa rekomendasi film Vino G Bastian yang wajib kamu tonton!

Baca Juga: 10 Film Suporter Sepak Bola, Penuh Fanatisme!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU