Film Pendek Seperti Sediakala Direkam dengan Galaxy S22 Ultra 5G!

Hasil lulusan Galaxy Movie Studio 2022!

Film Pendek Seperti Sediakala Direkam dengan Galaxy S22 Ultra 5G!

Film pendek Seperti Sediakala yang direkam dengan Galaxy S22 Ultra 5G baru saja usai tayang perdana! Seperti apa impresi sineas film yang mengerjakan dan bintangnya? Temukan di sini!

1. Fitur Pro Mode yang pas buat syuting!

Dalam acara premiere film ini, Anggita Puri, sutradara sekaligus co-founder Serangkai Films bercerita tentang bagaimana fitur Pro Mode dalam kamera Galaxy S22 Ultra 5G luar biasa membantu proses syuting filmnya!

“Proses shooting film pendek Seperti Sediakala pakai smartphone ini jadi pengalaman baru yang exciting banget buat kami, Ini benar-benar mengubah pandangan kami terhadap smartphone karena Galaxy S22 Ultra 5G menjadi smartphone yang mampu membuat konten profesional dengan hasil yang epic," ujar Puri.

2. Ini kata bintang filmnya!

Film Pendek Seperti Sediakala Direkam dengan Galaxy S22 Ultra 5G!dok. Samsung

“Excited sekali bisa kerja bareng Samsung lagi di Galaxy Movie Studio untuk mendorong lebih banyak sineas muda mengoptimalkan kreativitas dalam menghasilkan karya berkualitas. Menariknya lagi, ini pertama kali saya shooting dengan tim film komunitas, dan ini jadi pengalaman yang sangat seru karena saya bisa melihat langsung talenta-talenta muda berani mengeksplorasi cara baru dalam berkarya dan keluar dari zona nyaman mereka," tutur Reza Rahadian.

Senada dengan Reza, Pevita mengatakan bahwa dirinya sangat antusias untuk bisa terlibat dalam pembuatan film ini. “Sebagai pengguna Samsung, saya benar-benar penasaran untuk melihat sejauh mana kemampuan Galaxy S22 Ultra 5G dalam membuat movie-like video secara profesional, dan saya pun benar-benar dibuat kagum saat melihat hasil scene di malam hari yang sangat cantik dan sinematik dari smartphone ini," ujar Pevita.

Baca Juga: Aktor Piccolo Dragonball Evolution Sudah Tahu Filmnya Bakal Jeblok!

3. Dari sudut pandang mentornya!

Film Pendek Seperti Sediakala Direkam dengan Galaxy S22 Ultra 5G!dok. Samsung

Angga Dwimas Sasongko sebagai mentor mampu memberi insight berharga bagi Puri selama proses pembuatan film. "Smartphone dari Samsung sudah punya segala fitur dan kemampuan yang bisa membantu menghasilkan video dengan kualitas profesional, so it is a matter of how kita sebagai filmmaker bisa memaksimalkan dan menempatkan smartphone tersebut mulai dari pemilihan angle sampai penentuan mode kamera, to serve the story.” ujar Angga.

Setelah pemutaran perdananya, film ini juga akan tayang di bioskop XXI Summarecon Serpong, Aeon Mall Sentul City, Kota Kasablanka, Ambarukmo Yogya, Plaza Senayan, dan Lenmarc mulai tanggal 14 Juni sampai 13 Juli 2022!

Apa opinimu terhadap film Seperti Sediakala? Sampaikan pendapatmu terhadap film pendek tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Samsung Galaxy A73 5G Kini Hadir, Ini Dia Spesifikasinya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU