Jared Leto Dituding Mencoba Menghentikan Film Joker!

Ada tudingan Jared Leto mencoba menghentikan film Joker!

Jared Leto Dituding Mencoba Menghentikan Film Joker!

Sebelumnya, sudah diberitakan kalau Jared Leto tidak senang dengan film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Leto tampaknya begitu tidak menyukai film ini hingga ia sempat mencoba menghentikannya.

1. Situasi Leto dengan film Joker

Jared Leto Dituding Mencoba Menghentikan Film Joker!bustle.com

Menurut The Hollywood Reporter, saat Leto mengetahui soal proyek film Joker yang disutradarai oleh Todd Phillips, dia menyuarakan protes. Protes ini disampaikan ke agennya di Creative Artist Agency serta manajer musiknya, Irving Azoff. Tuntutan Leto adalah agar Warner Bros menghentikan film tersebut. 

2. Pihak Leto membantah

Jared Leto Dituding Mencoba Menghentikan Film Joker!observer.com

Menanggapi tudingan tersebut, pihak Jared Leto membantah sang aktor mengirimkan permintaan untuk menghentikan film Joker. Sementara itu Irving Azoff belum memberikan tanggapan. 

Baca Juga: Ternyata Jared Leto Kesal dengan Kesuksesan Film Joker

3. Leto pindah agensi

Jared Leto Dituding Mencoba Menghentikan Film Joker!ecranlarge.com

Creative Artist Agency adalah agensi asal Leto. Namun sang aktor pindah ke WME sejak musim panas di Amerika. Menurut The Hollywood Reporter, penyebab perpindahan ini juga karena film Joker

Leto merasa agen-agennya di CAA seharusnya menyampaikan soal proyek Joker lebih cepat dan berjuang lebih keras untuk menghentikan proyek tersebut. Leto merasa dia tidak diperlakukan sepantasnya sebagai pemenang Oscar. Sebelumnya, Leto meraih Oscar di kategori pemeran pendukung terbaik lewat Dallas Buyers Club

4. Tanggapan pihak Leto soal perpindahan agensi

Jared Leto Dituding Mencoba Menghentikan Film Joker!cbr.com

Untuk perpindahan ini, pihak Leto menyampaikan kalau sang aktor memang sudah berniat untuk berpindah, dan membantah kalau film Joker berpengaruh pada keputusannya. 

Gimana menurut kamu soal Jared Leto dituding mencoba menghentikan film Joker ini?

Baca Juga: Ini 5 Alasan Kenapa Joker Versi Jared Leto Banyak Dibenci

Artikel terkait

Latest