Comscore Tracker

Fresh! Film Joker Mendapatkan Review 88% di Rotten Tomatoes, Menjanjikan?

Wih ini mah wajib tonton!

Siapa di sini yang menantikan perilisan film Joker? Tentunya saya juga.

Namun mungkin di antara kamu semua ada yang harap-harap cemas dengan film ini.

Karena ini adalah film origin tentang Joker sendiri tanpa campur tangan Batman atau tidak ada unsur Batman, apakah filmnya akan berhasil?

Sepertinya kamu semua yang menantikan film ini namun khawatir filmnya buruk bisa bernapas lega, karena film Joker di Rotten Tomatoes mendapatkan penilaian atau review yang segar alias Fresh yaitu 88%!

Fresh! Film Joker Mendapatkan Review 88% di Rotten Tomatoes, Menjanjikan?

Tentu saja masih belum bisa dikatakan kalau film ini nantinya akan menjadi film yang memang fresh dan layak ditonton, alasannya karena kritikus yang memberikan pendapatnya tentang film in baru ada 34 orang di Rotten Tomatoes, wajar saja karena masih dalam penayangan terbatas.

Jika sudah lebih dari 50 kritikus dan film tentang Joker ini masih segar angkanya di atas 80%, maka bisa dipastikan kalau filmnya memang sangat menjanjikan.

Fresh! Film Joker Mendapatkan Review 88% di Rotten Tomatoes, Menjanjikan?

Para kritikus juga memberikan komentar mereka, terutama ke aktor Joaquin Phoenix yang di dalam film ini memerankan sosok Joker.

Mereka mengatakan kalau Joaquin Phoenix sangat berhasil memerankan Joker dengan perannya, terutama latar Joker di film ini yang mana Joker itu "muncul" karena perlakuan yang ia alami di kehidupan sosialnya.

Joaquin Phoenix sendiri menjelaskan kalau dia memerankan sosok Joker tanpa mencari referensi dari para aktor Joker sebelumnya, sehingga dia ingin Joker versinya lebih orisinal, tidak ikut-ikutan yang dahulu.

Nah bagaimana nih menurutmu? Jadi makin penasaran dan tak sabar nonton, ya?

Harus diingat ya kalau film Joker ini memiliki rating Dewasa, karena itu bagi para orang tua, jangan ajak putra putri anda yang masih di bawah umur untuk ikut menonton film ini nanti.

Sumber: Rotten Tomatoes

Article Terkait

Latest Story

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film