Joker Jadi Film dengan Peluncuran Terlaris di Bulan Oktober!

Jumlahnya 234 Juta Dolar di seluruh dunia!

Joker Jadi Film dengan Peluncuran Terlaris di Bulan Oktober!

Film Joker berhasil meraih perhatian dari audiens di seluruh dunia. Dalam pekan pertamanya, film ini memperoleh pendapatan yang tergolong fantastis untuk film dengan rating dewasa. Seberapa besar?

1. Peluncurannya laku besar!

Joker Jadi Film dengan Peluncuran Terlaris di Bulan Oktober!newyorker.com

Dikabarkan oleh Forbes, film produksi Warner Bros. yang disutradarai oleh Todd Phillips ini meraup $94 juta (1,3 miliar Rupiah) di wilayah Amerika Serikat.

Kalau bicara soal yang lebih luas lagi, di seluruh dunia film ini juga menuai pendapatan sebesar $234 Juta (3,3 miliar Rupiah) dalam minggu pembukanya ini.

2. Peluncuran paling laris di bulan Oktober!

Dengan prestasi tersebut, film Joker adalah film dengan peluncuran terlaris di bulan Oktober. Ini juga adalah debut terlaris kedua untuk kategori film yang diluncurkan di bulan September dan Oktober. 

Untuk kategori peluncuran paling sukses periode September-Oktober, Joker hanya berada di bawah It 2017 yang memperoleh 123 juta Dolar. Tapi Joker mengungguli It Chapter Two yang memperoleh 91 juta dolar di pekan peluncurannya. 

Baca Juga: Bikin Penasaran, Ini 5 Misteri Film Joker yang Tidak Terjawab!

3. Kandidat film non-Disney terlaku tahun ini.

Joker Jadi Film dengan Peluncuran Terlaris di Bulan Oktober!newyorker.com

Di atas pendapatan pembuka film Spider-Man: Far From Home periode Jumat-Minggu yang berjumlah sebesar $92,5 juta, film Joker bisa menjadi kandidat film non-Disney yang memiliki pendapatan terbesar di tahun ini!

Jelas, hal ini barulah perhitungan dari minggu pembuka Joker versi Joaquin Phoenix, sehingga perkiraan untuk total pendapatan film tersebut hingga filmnya turun dari penayangan teater justru akan semakin bertambah.

Apa pendapatmu tentang kabar suksesnya pendapatan Box Office Joker? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Sambut Joker, Ini 10 Film yang Tokoh Utamanya Jahat!

Artikel terkait

Latest