Pendapatan Box Office Film Joker Lampaui Logan! 

Laku di masyarakat luas!

Pendapatan Box Office Film Joker Lampaui Logan! 

Pendapatan box office film Joker saat ini sudah melampaui Logan, film adaptasi komik lain yang tayang dengan rating dewasa. Kesuksesan ini tidak hanya Hollywood saja, tapi di seluruh dunia. Begini situasinya!

1. Lampaui Logan!

Pendapatan Box Office Film Joker Lampaui Logan! observer.com

Laporan dari Forbes menyampaikan bahwa di bawah tiga minggu, pendapatan global Joker telah mencapai $737,5 juta (Rp 10,4 Triliun), sehingga resmi melampaui film Logan, yang pendapatan totalnya berkisar pada $619 juta!

Untuk kategori film dengan rating dewasa, Joker tinggal menyusul The Matrix Reloaded ($742 juta), Deadpool ($783 juta), dan Deadpool 2 ($785 juta, termasuk Once Upon A Deadpool)!

Baca Juga: Jared Leto Dituding Mencoba Menghentikan Film Joker!

2. Belum nonton film Joker?

Pendapatan Box Office Film Joker Lampaui Logan! insider.com

Film adaptasi karakter kriminal musuh Batman yang terkenal, Joker ini mengisahkan tentang Arthur Fleck, sosok berpenyakit mental yang hidupnya ditekan hingga mencapai titik balik terciptanya alter ego kriminal terkenal tersebut!

Arthur diperankan oleh Joaquin Phoenix. Filmnya disutradarai oleh Todd Phillips, yang juga merupakan sutradara dari trilogi komediThe Hangover!

3. Apa lagi film yang akan disalip oleh Joker?

Pendapatan Box Office Film Joker Lampaui Logan! cbr.com

Bila pendapatan global film Joker mencapai $758 juta, ia akan melampaui pendapatan film Fast & Furious: Hobbs & Shaw sebagai film non-Disney/Marvel dengan pendapatan tertinggi di tahun 2019. 

4. Film DC selanjutnya

Pendapatan Box Office Film Joker Lampaui Logan! facebook.com/BirdsOfPreyMovie

Apakah kamu lagi minat mengikuti film DC setelah menyaksikan JokerJangan khawatir, masih banyak film DC yang akan hadir untuk kita. 

Film DC selanjutnya yang akan tayang adalah Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) tanggal 7 Februari 2020,  Wonder Woman 1984 pada 5 Juni 2020, The Batman pada 25 Juni 2021, The Suicide Squad pada 6 Agustus 2021, dan Aquaman 2  tanggal 17 Desember 2022.

Punya opini tentang pendapatan box office film Joker saat ini? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 5 Kontroversi yang Hadir Karena Film Joker

Artikel terkait

Latest