5 Momen The Undertaker WWE Kembali dari Kematian, Ngeri-Ngeri Sedap!

Nyawanya banyak!

5 Momen The Undertaker WWE Kembali dari Kematian, Ngeri-Ngeri Sedap!

The Undertaker merupakan pegulat WWE yang memiliki karier cukup cemerlang. Banyak pegulat yang sulit untuk menandinginya. Namun, ada beberapa momen di WWE saat The Undertaker di ambang kematiannya.

Ia beberapa kali berhasil dilumpuhkan oleh lawannya hingga tak berkutik, tetapi hal ini tak lantas membuat Undertaker kalah dan mengubur semua bakatnya. Ia bangkit dan tetap kembali ke WWE. Berikut ini beberapa momen The Undertaker kembali dari kematian.

1. RAW 1998

Dalam salah satu perseteruan terbesar di ajang WWE, Undertaker terlibat dalam pertandingan sengit dengan saudara laki-lakinya, yakni Kane.

Awalnya, pertandingan ini meliputi The Deadman melawan Shawn Michaels. Namun, kemudian Kane memutuskan untuk melumpuhkan Undertaker.

Kane juga membakar peti mati dengan The Undertaker di dalamnya. Lalu, dalam kejutan sejarah WWE, The Undertaker kembali dua bulan kemudian untuk menghadapi Kane lagi.

2. Survivor Series 1996

Dalam pertandingan ini, The Undertaker bertarung dengan Mankind yang bersama pegulat lainnya, yakni Goldust dan Triple H.

Saat The Undertaker melawan Mankind yang telah tercekik, sejumlah sekutu Mankind termasuk Triple H keluar untuk menyerang The Deadman. Mereka kemudian membanting The Undertaker dan mulai menumpuk tanah di atasnya, seperti mengubur The Undertaker.

Saat ini terjadi, petir menghantam batu nisan dan The Undertaker keluar dari tanah. Namun, The Undertaker kemudian kembali ke Survivor Series pada akhir tahun untuk membalaskan dendamnya saat dikalahkan Mankind.

3. SummerSlam 1994

Saat sebagian besar dari kita sibuk dilahirkan, The Undertaker sibuk bangkit dari kematian. Kali ini The Undertaker melawan Yokozuna, salah satu pegulat populer di masanya.

Dalam pertandingan casket ini, Yokozuna dan pegulat lainnya mengeroyok The Undertaker, melumpuhkannya, dan menguburnya hidup-hidup di peti mati.

Undertaker kemudian tidak kembali ke ring selama lebih dari tujuh bulan sebelum akhirnya muncul di Summerslam tahun itu. 

Baca Juga: 10 Pegulat WWE dengan Bayaran Termahal, Jumlahnya Fantastis!

4. Survivor Series 2005

The Undertaker memiliki perseteruan yang cukup panjang dengan Randy Orton. Pada tahun 2005, Orton, dengan bantuan ayahnya, mengunci The Undertaker di dalam peti mati.

Selama pertandingan tersebut, Orton mengikuti gerakan Kane untuk membakar peti mati dan mengalahkan The Undertaker.

Undertaker kemudian kembali akhir tahun itu di Survivor Series dan berhasil memenangkan tim tag championship.

5. WrestleMania 20

Survivor Series 2003 menampilkan The Undertaker menghadapi Vince McMahon dalam pertandingan Buried Alive. Awalnya, The Undertaker mendominasi sebagian besar pertandingan. 

The Undertaker memukul Vince McMahon dan membuatnya berdarah sebelum akhirnya membawanya ke area kuburan.

Sepertinya, The Deadman hendak menguburkan Vince McMahon. Namun, tiba-tiba adik laki-lakinya Kane keluar dan menyerang The Undertaker dan melemparkannya ke kuburan. Kane kemudian menyaksikan Vince McMahon  mengubur The Undertaker hidup-hidup.

Undertaker kemudian kembali ke ring di Wrestlemania 20 dalam pertandingan tunggal melawan Kane dan berhasil memenangkan pertarungan tersebut.

Nah, itu dia beberapa momen The Undertaker kembali dari kematian atau kekalahannya di dalam ring gulat. Saat kembali, ia selalu memenangkan pertarungan.

Baca Juga: Bagaimana Mick Foley WWE Kehilangan Telinganya?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU