Taika Waititi Beberkan Info Baru Thor: Love and Thunder

Berhubungan dengan Valkyrie, Korg, Loki, dan Silver Surfer

Taika Waititi Beberkan Info Baru Thor: Love and Thunder

Meskipun baru diumumkan judulnya, produksi film Thor: Love and Thunder mulai menggeliat. Bahkan saat dunia dilanda wabah virus corona, selalu ada informasi baru tentang film tersebut yang bisa dibagikan.

Belum lama ini, sutradara Thor: Love and Thunder Taika Waititi membagikan beberapa informasi menarik seputar film yang konon akan kembali mendatangkan Natalie Portman sebagai Jane Foster yang kini mendapatkan kekuatan Thor. Seperti apa informasinya?

1. Film yang memuaskan fantasi

Informasi baru tentang Thor: Love and Thunder ini diungkap dalam acara nobar Thor: Ragnarok di akun Instagram Taika Waititi. Taika ditemani oleh Tessa Thompson serta Mark Ruffalo secara live streaming.

Dalam acara nobar tersebut, Taika mengklaim bahwa film Thor: Love and Thunder adalah ibarat "ketika anak 10 tahun menyebutkan hal-hal apa saja yang harus ada dalam film dan ia mengiyakan semuanya."

Baca Juga: Chris Pratt Berkomentar Tentang Thor di Guardian of The Galaxy Vol 3!

2. Pasangan Valkyrie dan Korg

Salah satu plot dalam film Thor: Love and Thunder berhubungan dengan karakter Tessa, yaitu Valkyrie. Setelah menjadi raja Asgard yang baru di Avengers: Endgame, kini ia tengah mencari pasangan hidup untuk menjadi ratunya. Valkyrie digadang-gadang sebagai karakter LGBT pertama dalam jagat MCU.

Dalam acara nobar, Tessa bertanya kepada Taika apakah karakternya, Korg, juga memiliki kekasih. Taika menyebutkan bahwa Korg masih single karena dulu ia punya kekasih dan kini tak berani untuk mencari yang baru. Taika menjanjikan akan lebih banyak mengulas Korg serta ras alien Kronan. Plus, nantinya juga bakal ada Space Shark.

3. Loki dan Silver Surfer

Taika Waititi juga menjawab beberapa rumor tentang kemunculan karakter di film Thor: Love and Thunder. Taika tidak memberikan jawaban jelas saat mengklarifikasi kemunculan Loki yang akan merilis serial TV di Disney+, serta karakter misterius yang akan diperankan Christian Bale. Selain itu, Taika juga menepis rumor tentang kemunculan Silver Surfer, alien bertubuh perak yang memulai debut filmnya di seri Fantastic Four.

Thor: Love and Thunder akan rilis tanggal 18 Februari 2022 setelah terkena delay akibat virus corona.

Baca Juga: Christian Bale akan Jadi Penjahat di Film Thor: Love and Thunder! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU