Peggy Carter Jadi Super Soldier?! Simak Bocoran Marvel What If? Ini!

Steve Rogers lalu jadi apa?

Peggy Carter Jadi Super Soldier?! Simak Bocoran Marvel What If? Ini!

Berhubung layanan Disney+ sudah rilis, akhirnya tampilan seri What If?. Salah satu yang menarik adalah What If? yang menggambarkan Peggy Carter yang menjadi super soldier bukannya Steve Rogers. Kok bisa? 

1. Captain Carter

What If? adalah seri episodik yang mengisahkan dunia alternatif dari semesta Marvel yang berbeda dari Marvel Cinematic Universe. Seri ini hanya akan tayang pada layanan Disney+.

What If? Peggy Carter ini mengisahkan dunia di mana bukan Steve Rogers, namun justru Peggy yang mendapat serum super soldier saat Perang Dunia ke-2. Ia pun menjadi Captain Carter.

Berbeda dengan Captain America, Captain Carter terlihat menggunakan simbol Inggris ada kostum dan perisai Vibraniumnya, mengindikasikan ia justru menjadi simbol propaganda perang bagi Sekutu khususnya Inggris.

Efek serum super soldier tampaknya tidak jauh berbeda dengan Captain America. Peggy Carter jadi memiliki kekuatan dan ketangkasan di atas rata-rata manusia normal.

Baca Juga: Gambar Konsep Serial Marvel di Disney+ Tunjukkan Kostum baru Falcon!

2. Di mana Steve Rogers?

Tentunya konsekuensi dari Agent Carter menjadi Captain Carter akan berdampak pada Steve Rogers. Tidak lagi menjadi Captain America, Steve Rogers tampak kecil dan kurus seperti pada Captain America: First Avengers. Ia menggunakan seragam pilot Amerika. Namun ternyata Steve Rogers tetap bisa beraksi di dunia alternatif ini karena ia akan menjadi... 

3. Iron Man!

Bocoran yang mengejutkan adalah terlihat bahwa Steve Rogers menggunakan armor raksasa seperti Iron Man! Namun belum diketahui nama resmi dari armor ini. Steve Rogers tampak menjadi sosok di balik armor ini. Ia bahkan mendukung sepak terjang Captain Carter. Karena bisa terbang, armor ini tampak menjadi kendaraan terbang untuk Captain Carter yang menunggangi punggung dari armor ini!

4. Captain Carter = Union Jack?

Dalam bocoran concept art, terlihat kostum penuh dari Captain Carter. Namun sekilas dengan insignia Inggris memenuhi kostum Captain Carter, ia menjadi terlihat seperti Union Jack, salah satu superhero dari Inggris di dunia komik Marvel. Apakah Captain Carter akan berperan seperti Union Jack? Atau malah dia sebenarnya adalah Captain Britain? 

Nah, gimana menurut kamu soal Peggy Carter jadi super soldier, sementara Steve Rogers jadi Iron Man? 

Baca Juga: 7 Momen Heroik yang Dilakukan Pahlawan di Film Marvel

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU