Loki dan Vision Kembali di Video Promo Disney Plus!

Vision dan Loki kembali beraksi lagi!

Loki dan Vision Kembali di Video Promo Disney Plus!

Selain merilis video spesial Black Widow, Marvel juga mengungkap trailer spesial Disney Plus. Dengan tagline "The Universe is Expanding," kita diperlihatkan cuplikan dari tiga miniseri yang akan datang: Falcon and the Winter Soldier, WandaVision, serta Loki

1. John Walker dan Zemo diperlihatkan di cuplikan Falcon and the Winter Soldier

Falcon and the Winter Soldier tampak siap menyajikan aksi level layar lebar di Disney Plus. Di trailer kamu bisa melihat Sam Wilson latihan menggunakan tameng Captain America, Zemo, Bucky, dan juga John Walker. 

Cuplikan Falcon and the Winter Soldier tampak menunjukkan kalau John Walker memang ditempatkan sebagai pengganti Captain America, meski Steve Rogers sebelumya sudah memilih Sam. John bahkan tampak populer di masyarakat. 

Sekarang mari kita nantikan apakah John nantinya akan menjadi pahlawan atau dia akan berakhir sebagai penjahat tulen. 

Baca Juga: Video Baru Black Widow: Avengers Bukan Keluarga Pertama Natasha

2. Nuansa aneh WandaVision

Ini bisa dibilang menarik. Bagian cuplikan WandaVision menegaskan kalau realita Wanda tampak aneh. Ia seperti sedang berada di situasi sitkom, namun kondisi di sekelilingnya berubah-ubah. 

Mulai dari sitkom tahun 50-an dengan layar hitam-putih, sitkom modern, dan di satu bagian Wanda dengan kostum modern berhadapan dengan Vision hitam-putih. Malah kostum Wanda selalu berubah, dan di satu bagian dia mengenakan versi komik pakaiannya. 

Vision yang kembali di bagian ini pun terasa mencurigakan. Apakah dia nyata? Atau hanya ilusi yang diciptakan Wanda dengan kekuatannya? Ataukah, seperti di House of M, Wanda memang sudah bisa memanipulasi realita?

3. Loki yang tampil sebentar, tapi bikin penasaran

Loki era Infinity War sudah mati di film itu. Tapi Loki kembali diperlihatkan di promo Disney Plus itu, mengatakan kalau ia akan membakar tempat dia berada. 

Jika memang ini adalah Loki tahun 2012, yang selamat karena bisa meraih Tesseract, maka Loki itu seharusnya memang masih jahat karena dia belum memperoleh perkembangan karakter dari era The Dark World. Namun miniseri yang satu ini masih misteri. 

4. Tonton videonya di bawah ini!

Kalau kamu penasaran, kamu bisa memeriksa video promo Disney Plus lewat tautan di atas. Gimana nih menurut kamu soal Loki dan Vision kembali di video promo Disney Plus? Apakah kembalinya mereka permanen? 

Baca Juga: Gambar Konsep Serial Marvel di Disney+ Tunjukkan Kostum baru Falcon!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU