Ini Sinopsis Resmi Spider-Man: No Way Home yang Dirilis Sony

Jadi garis besar cerita filmnya apa sih?

Ini Sinopsis Resmi Spider-Man: No Way Home yang Dirilis Sony

Spider-Man: No Way Home telah memperlihatkan trailer perdananya yang sangat mengejutkan dan seru.

Tapi garis besar ceritanya memang belum dijelaskan penuh di trailer tersebut, tapi tenang karena Marvel sudah merilis sinopsis lengkapnya!

1. Sinopsis resmi Spider-Man: No Way Home dari Sony

Bersama dengan merilis trailer, Sony juga merilis sinopsis resmi dari film Spider-Man: No Way Home.

Sinopsis tersebut kurang lebih memang sama seperti apa yang sudah kita duga dari trailer-nya, yaitu:

"Untuk pertama kalinya dalam sejarah film layar lebar Spider-Man, pahlawan kita ini diketahui identitasnya oleh publik sehingga dia tak bisa memisahkan kehidupan pribadi dan kehidupan pahlawan supernya. Karena itu dia meminta bantuan Doctor Strange, tapi malah yang terjadi lebih berbahaya, membuat Peter harus menemukan arti dari Spider-Man sebenarnya."

Baca Juga: Teori: Kenapa Doctor Strange Mau Semudah Itu Membantu Spider-Man?

2. Konflik "Multiverse" ini memang terjadi karena Doctor Strange

Seperti yang sudah kita duga juga di trailer dan kali ini ditegaskan di sinopsisnya kalau Doctor Strange memang sedikit banyak bertanggung jawab di sini, meskipun Peter juga salah.

Peter meminta bantuan ke Doctor Strange agar namanya bisa dibersihkan, Strange punya cara yaitu menghapus ingatan semua orang akan hal itu di seluruh dunia, termasuk orang yang dikenal oleh Peter.

Tapi karena mantranya itu berbahaya plus sepertinya mantranya juga gagal, jadinya menciptakan sesuatu yang lebih berbahaya lagi.

3. Dari sinopsisnya, kemungkinan semua musuhnya memang berasal dari multiverse

Ini Sinopsis Resmi Spider-Man: No Way Home yang Dirilis Sonyyoutube.com/Marvel Studios

Untuk poin "Tak bisa memisahkan kehidupan pribadi dan tugas pahlawan super" sepertinya memang mirip di komik, keluarga dan kerabat Peter jadi dalam bahaya karena diincar musuh-musuhnya Spidey.

Tapi dari akhir sinopsis yang mengatakan kalau inisiatif Peter untuk minta tolong ke Doctor Strange justru malah membawa bahaya yang lebih besar sepertinya menunjukan sesuatu.

Kemungkinan musuh-musuh di film ini memang semuanya berasal dari multiverse, saya bukan bilang mereka memang langsung dari film yang berbeda, tapi setidaknya mereka adalah "variasi" versi MCU.

Kalau menurutmu apa pesan dan misteri di balik sinopsis resminya di atas?

Baca Juga: 6 Fakta Alfred Molina, Pemeran Dr. Octopus di Film Spider-Man!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU