Apa Patrick Stewart Konfirmasi Kemunculannya di Doctor Strange?

Dalam sebuah wawancara, dia seperti mengkonfirmasi ini

Apa Patrick Stewart Konfirmasi Kemunculannya di Doctor Strange?

Di film Doctor Strange: in the Multiverse of Madness, akan banyak pengungkapan menarik yang pastinya juga cameo karakter yang hadir.

Salah satunya yang paling menarik adalah kemunculan Patrick Stewart sebagai Professor X, tapi apakah dia sudah mengkonfirmasi ini?

1. Sir Patrick Stewart akhirnya beri komentar berbeda soal Doctor Strange 2

Dalam wawancara singkat dengan Jake's Takes di atas, akhirnya Patrick Stewart berkomentar soal Professor X dan Doctor Strange.

Ketika Jake memberikan pertanyaan jika Professor X bertemu dengan Doctor Strange, Patrick Stewart pun menjawabnya.

"Professor X akan sangat berhati-hati ketika bertemu, karena ada sesuatu yang berpotensi berbahaya dari pria ini (Doctor Strange), dan aku yakin itu akan membuat Professor Xavier jadi lebih waspada (ke Strange)." jawab Patrick Stewart.

2. Sedikit bercanda, Patrick Stewart juga menceritakan soal reaksi orang-orang akan trailer Doctor Strange 2

Apa Patrick Stewart Konfirmasi Kemunculannya di Doctor Strange?Professor X di X-Men dan Doctor Strange di trailer Doctor Strange 2. (Dok. Sony Pictures/X-Men, dok. Marvel Studio/Doctor Strange in the Multiverse of Madness)

Jake juga memberikan pertanyaan ke Patrick Stewart tentang apa yang terjadi setelah trailer Doctor Strange 2 yang kedua tayang.

"Di hari pertama rilis, aku tidak melihat ponselku, tapi keesokan harinya, semua orang menanyakan ini kepadaku. Aku sendiri tidak mengenali suaraku, entah aku sedang flu atau kenapa. Aku heran, padahal yang mereka lihat hanya pundak dan telingaku." jawab Patrick Stewart.

Apa artinya ini? Apakah dia mengkonfirmasi kemunculannya secara tak langsung?

Baca Juga: Ini Komentar Patrick Stewart Soal Suara di Trailer Doctor Strange 2

3. Kemungkinan Patrick Stewart mengkonfirmasi kemunculannya secara tak langsung

Apa Patrick Stewart Konfirmasi Kemunculannya di Doctor Strange?Patrick Stewart sebagai Professor X. (Dok. 20th Century Fox/X-Men)

Dari jawaban di atas, kata kunci yang harus diperhatikan adalah saat Patrick Stewart mengatakan:

"Aku heran (dengan orang-orang yang langsung tahu suaranya), padahal yang muncul hanya pundak dan telingaku"

Di sini mengindikasikan kalau Patrick Stewart sendiri cukup terkejut karena orang-orang bisa menebak kalau itu suaranya, meskipun yang muncul hanya pundak dan telinganya.

4. Sebelumnya Patrick Stewart tidak memberikan konfirmasi jelas

Dalam wawancara berbeda, Patrick Stewart pernah mengatakan kalau suaranya sudah ditiru orang lain sejak lama, jadi dia tidak bisa berkomentar lebih jauh tentang suara di Doctor Strange 2.

Sementara dalam wawancara untuk seri Star Trek: Picard, Patrick Stewart mengatakan "Kita harus menunggu dan melihatnya sendiri nanti".

Patrick Stewart memang punya suara yang khas dan ikonik, jadi tidak mengejutkan ketika suaranya muncul maka penggemarnya langsung mengenalinya. Kalau menurutmu bagaimana?

Baca Juga: Teori: Siapa Sebenarnya Defender Strange di Doctor Strange 2?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU