Konsep Ultimate Thor dan Nomad Captain America Hampir Muncul di Infinity War!

Nomad Captain America dan Ultimate Thor di Infinity War hampir muncul? Kenapa dibatalkan? Simak desain dan kisahnya di sini!

Konsep Ultimate Thor dan Nomad Captain America Hampir Muncul di Infinity War!

Nomad Captain America dan Ultimate Thor di Infinity War ternyata hampir muncul di film Marvel Cinematic Universe terbaru itu loh.

Jadi untuk kamu yang belum tahu, Ultimate Thor adalah karakter Thor yang muncul dari komik di dunia Earth 1610.

Penampilan Ultimate Thor terlihat lebih sangar dari sebelumnya. Rambutnya panjang dan bisa dibilang tidak terawat, dengan jenggot yang panjang.

Masalahnya, rambut Thor tidak panjang untuk saat ini. Desainnya pun muncul di Instagram Ryan Meinerding, selaku Head of Visual Development dari Marvel Cinematic Universe.

Desain Ultimate Thor di Infinity War ini memang sudah didesain sejak lama oleh Ryan, masalahnya saat dia mendesainnya, dia tidak tahu kalau Thor akan memiliki rambut pendek di film ketiganya serta di Avengers: Infinity War.

Penampilan Ultimate Thor di Infinity War bisa kamu lihat di bawah ini dari Instagram Ryan Meinerding.

https://www.instagram.com/p/BqN7qzWhamn/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_loading_state_script

Bagaimana? Kamu suka penampilannya? Sekarang coba kita beralih ke Nomad Captain America.

Konsep Ultimate Thor dan Nomad Captain America Hampir Muncul di Infinity War! sumber: Ryan Meinerding[/caption]

Jadi di komik, ketika Captain America sedang menjadi buronan, tentu saja dia menanggalkan nama Captain America, dan berganti dengan Nomad atau nomaden atau bangsa pengembara.

Kostum Nomad rencananya akan dibuat seperti kostum hitam merah di komik yang pernah dikenakan oleh Captain America juga.

Menurut Ryan, kostum Captain America ini diilhami dari kostum agen dari Amerika, dan dibuat sedemikian rupa agar unsur Captain Americanya masih ada, namun kesan "rahasia" juga tetap terangkat.

Sayangnya sama seperti Ultimate Thor, kostum ini tidak digunakan untuk film Avengers: Infinity War.

Kalau soal kostum, kita tahu tak ada banyak perubahan untuk Thor, selain kampak yang menjadi senjata (yang juga digunakan oleh Ultimate Thor) dan mata baru. Captain America sendiri masih mengenakan kostum lamanya, namun dalam kondisi rusak.

Nah bagaimana menurutmu, apakah kamu suka jika kedua desain di atas masuk ke film Avengers: Infinity War? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

Latest