Berbagai Teori Kedatangan Captain Marvel di Avengers 4!

Kira-kira di Avengers 4, bagaimana kedatangan Captain Marvel? Atau dia bergerak sendiri? Simak beberapa teori dan kemungkinannya di sini!

Berbagai Teori Kedatangan Captain Marvel di Avengers 4!

Setelah muncul foto-foto terbarunya, Captain Marvel, salah satu pahlawan baru di Marvel Cinematic Universe yang akan muncul di film tunggalnya berjudul sama dengan namanya ini cukup hangat dibahas. Kira-kira, bagaimana kedatangan Captain Marvel di Avengers 4?

Apakah kedatangannya nanti sangat epic? Mengejutkan para penonton dan para karakter di film? Atau justru biasa saja? Mari kita mengira-ngira kemungkinan kedatangan Captain Marvel di Avengers 4.

Berbagai Teori Kedatangan Captain Marvel di Avengers 4!

Memiliki kemampuan Cosmic Awareness, seharusnya sih Captain Marvel sudah mengetahui apa yang terjadi kepada seluruh galaksi, dan harus bertindak, tanpa Nick Fury mengirim pesan sekalipun.

Sebenarnya memang aneh, dan masih jadi pertanyaan apakah Captain Marvel memiliki kekuatan ini atau tidak di MCU, mengingat karakter di MCU memang banyak yang di-nerf atau dikurangi kekuatannya, contohnya ya Thor dan Hulk.

Namun ada teori kedatangan Captain Marvel tentang ini. Ada penggemar yang percaya bahwa Captain Marvel tidak akan langsung ke Bumi. Karena memang beroperasi di luar angkasa, teorinya mengatakan bahwa Captain Marvel akan datang menemui Tony dan Nebula terlebih dahulu di planet Titan.

Berbagai Teori Kedatangan Captain Marvel di Avengers 4!

Jika ada teori yang mengatakan Captain Marvel menuju Titan, tentu ada lagi teori yang menunjukan bahwa Captain Marvel langsung menuju Bumi.

Teori ini bisa terjadi jika kekuatan Cosmic Awareness milik Captain Marvel di MCU berbeda dengan di komik (seperti yang kita bahas di poin 1).

Menerima pesan dari Nick Fury, terutama ini pesan darurat, tentu saja Captain Marvel akan mencoba menghubungi Nick terlebih dahulu, dan tidak berhasil karena dia menghilang.

Akhirnya dia langsung ke Bumi, dan di sini barulah dia melihat kekacauan di tanah kelahirannya. Karena penghabusan Thanos berdampak ke seluruh galaksi, seharusnya Carol Danvers sudah mengetahui tentang kejadian ini.

Berbagai Teori Kedatangan Captain Marvel di Avengers 4!

Sampai saat ini, Captain Marvel yang akan menjadi pahlawan super paling kuat di MCU itu bergerak sendiri, dan ketika Thanos mengacau, mungkinkah dia tetap bergerak sendiri dan menyelidiknya?

Sebenarnya sangat mungkin. Bisa saja Carol Danvers sebenarnya sudah tahu tentang para pahlawan super seperti Avengers, namun dia tetap saja bergerak sendiri menyelesaikan masalah galaksi di luar angkasa.

Jika bergerak sendiri, maka kedatangan Captain Marvel akan berpengaruh ke poin berikutnya, yaitu:

Berbagai Teori Kedatangan Captain Marvel di Avengers 4!

Ini sih mirip Superman di film Justice League, namun siapa yang tahu. Mungkin awalnya, Captain Marvel bergerak sendiri, dan di akhir, dia bergabung dengan Avengers.

Tentu saja pasti mereka akan bergabung, karena jika tidak, tak mungkin ada film Avengers 4, masalahnya kedatangannya seperti apa?

Di poin ini sih, teorinya Captain Marvel datang setelah melakukan investigasi sendirian, dan akhirnya menuju tempat di mana para Avangers sedang melakukan rencana penaklukan Thanos, atau justru saat sedang melawan Thanos.


Nah itu lah beberapa kemungkinan tentang kedatangan Captain Marvel, bagaimana menurutmu? Punya teori sendiri? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

Latest