Comscore Tracker

Apakah Kita akan Melihat Spider-Man di Film Venom 2?

Ada kemungkinan besar iya, dan ini alasan-alasannya

Siapa di sini yang menunggu perilisan atau update terbaru dari film Venom 2? Oh atau kamu menantikan kehadiran Spider-Man di Venom 2?

Kalau jawab jujur, saya juga menginginkan hal yang sama. Sebagus apapun film Venom, jika tidak ada si muka jaring alias Spidey maka rasanya sangat kurang.

Namun ada kemungkinan Spider-Man bisa muncul di film Venom 2, lho. Apa tuh?

Apakah Kita akan Melihat Spider-Man di Film Venom 2?

Setelah perundingan dan perjanjian Sony dan Disney yang terbilang alot, akhirnya diputuskan kalau Spider-Man akan kembali ke Sony.

Karena sudah kembali maka ada satu hal yang pasti, yaitu Sony akan terus membuat film atau sesuatu yang berkaitan dengan Spider-Man karena karakter ini adalah salah satu aset berharga Sony.

Sony juga bisa melakukan apapun ke Spider-Man dalam bentuk film live action termasuk memasukannya di jagat Marvel milik Sony bersama dengan Venom, Morbius, dan lainnya atau bahkan ikut dalam seri Spider-Verse.

Apakah Kita akan Melihat Spider-Man di Film Venom 2? Source: Julie Says So[/caption]

Robert Richardson selaku sinematografer dari film Venom 2 memberikan sebuah komentar yang cukup menarik.

“Satu yang pasti sekarang kita punya Woody Harrelson (di film Venom) dan pastinya dia akan muncul di film keduanya ini, belum lagi kita akan melihat sesuatu yang baru dari kerja sama Sony dan Marvel.” ucap Robert Richardson dalam sebuah wawancara dengan Collider (sumber: Collider).

Kata-kata terakhirnya yang paling menarik, kalau di wawancara aslinya dia berkata "and we’ll see what else comes in with the Sony Marvel collaborationapakah ini mengindikasikan dengan kembalinya Spider-Man maka dia akan muncul di Venom 2?

Apakah Kita akan Melihat Spider-Man di Film Venom 2?

Apaan sih? Oke, dalam sebuah wawancara, Tom Holland mengatakan kalau dia sangat suka Venom yang diperankan Tom Hardy dan mengatakan kalau Tom Holland ingin beradu peran dengan Tom Hardy.

"Aku ingin berkolaborasi dengan Tom Hardy dan membuat film Spider-Venom dengannya. Namun Venom harus masuk MCU karena aku tidak mau membuang kesempatan (ada di MCU) ini." jawab Tom Holland dalam wawancara dengan Joe (sumber: Joe.ie).

Ironisnya, sekarang mereka bisa berkolaborasi membuat film Spider-Venom namun sayangnya kesempatan Tom Holland di MCU sudah hilang.

Apakah Kita akan Melihat Spider-Man di Film Venom 2?

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Sony mengatakan kalau mereka memang selalu ingin mencari cara untuk membuat film kolaborasi Spider-Man dan Venom.

Tentu saja yang mereka inginkan adalah Venom Tom Hardy dan Spider-Man Tom Holland. (sumber: Variety).

Sony sebelumnya juga berusaha agar Venom Tom Hardy bisa muncul di MCU Phase 4 namun gagal. Jadinya mereka ambil saja sekalian Spider-Mannya.

Apakah Kita akan Melihat Spider-Man di Film Venom 2?

Satu yang harus digaris bawahi tentang Spider-Man di Venom 2 adalah Tom Holland mengatakan kalau dia masih menjadi Spider-Man meskipun Spider-Man sudah tidak di MCU lagi. Dia mengatakannya dalam sebuah wawancara di D23 Expo pekan lalu.

Ini berarti memang sudah pasti Spider-Man akan muncul di jagat Marvel milik Sony dengan Tom Holland sebagai pemerannya dan bisa jadi Venom 2 adalah debutnya atau minimal tempatnya hadir sebagai cameo.


Nah kalau menurutmu apakah akan ada Spider-Man di Venom 2?

Article Terkait

Latest Story

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film