Comscore Tracker

Apakah Once Upon a Deadpool Bisa Menjadi Jalan untuk Bergabung dengan MCU?

Jika Disney membeli Fox, takutnya film Deadpool tak berlanjut karena Disney tak suka film dewasa seperti ini, namun apakah Once Upon a Deadpool menjadi kunci untuk Deadpool bergabung di MCU?

Memangnya apa sih film Once Upon a Deadpool? Lanjutan untuk Deadpool 2? Atau apa?

Meskipun beritanya sudah naik sejak bulan November, dan di tanggal 13 Desember 2018 film Once Upon a Deadpool sudah rilis (bukan di Indonesia), namun pasti di antara kamu masih ada yang bingung dengan film ini.

Mumpung masih nuansa Natal, bagaimana jika kita membahas kemungkinan bahwa film ini, bisa menjadi jalan bagi Deadpool untuk bergabung dengan MCU alias film Marvel versi Disney.

Sebelumnya akan saya jelaskan tentang film ini. Jadi jika kamu berpikir ini adalah lanjutan dari Deadpool 2, maka kamu salah, yang mana sebenarnya film ini adalah ya Deadpool 2, namun dipotong dan disensor sedemikian rupa sehingga rating-nya menjadi PG-13, dan kamu bisa menontonnya tanpa cringe karena adegan dewasa yang sadis atau sejenisnya dengan keluargamu.

Apakah Once Upon a Deadpool Bisa Menjadi Jalan untuk Bergabung dengan MCU? sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Meskipun film yang sama, namun ada beberapa adegan tambahan beberapa menit, maklum saja karena filmnya pasti banyak yang dipotong.

Nah lalu apa hubungannya dengan Marvel Cinematic Universe?

Disney selaku pemilik MCU memang sangat ketat dengan film-film mereka yang memiliki rating dewasa, bahkan hampir tak pernah ada, apalagi yang temanya pahlawan super yang disukai anak-anak.

Meskipun begitu, Deadpool sepertinya bisa masuk dengan cara yang lebih spesial.

Ditakutkannya para penggemar tentang dibelinya Fox oleh Disney adalah matinya film Deadpool, ya karena alasan di dua paragraf sebelumnya. Namun teori saya mengatakan bahwa Disney terlalu bodoh jika membuang film Deadpool.

Apakah Once Upon a Deadpool Bisa Menjadi Jalan untuk Bergabung dengan MCU? sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Alasannya jelas penggemar yang sudah ada dan bisa dibilang sudah setia dengan karakter ini. Sementara itu, Disney memang cinta uang, jadi bagaimana tetap menampilkan si merc with a mouth ini namun sesuai dengan peraturan mereka sendiri? Ya sensor besar-besaran.

Once Upon a Deadpool menjadi contoh bagaimana film Deadpool tanpa adegan sadis, tanpa kata-kata kotor, dan tanpa adegan dewasa. Buktinya film ini berhasil menarik perhatian dan memiliki hasil yang baik pula, karena setiap 1 Dollar dari penjualan tiket akan didonasikan oleh Ryan Reynolds untuk donasi F*ck Cancer bagi penderita kanker (seperti Deadpool).

Teorinya memang bisa saja dengan cara ini Deadpool masuk di MCU, masalahnya, apakah penggemar akan puas? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.

Article Terkait

Latest Story

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film