Comscore Tracker

Jadi Penerus Yondu? Nasib Kraglin Ada di Foto Behind The Scenes Avengers: Endgame!

Kraglin jadi keren loh! Sayangnya dia gak dikasih lihat sebagai cameo, cek penampakannya di dalam artikel

Kita tahu di akhir film Guardian of The Galaxy vokume 2 bahwa Kraglin bisa dikatakan memang penjadi penerus Yondu.

Masalahnya, kemana Kraglin di Avengers: Endgame? Dia ada tidak sih? Tapi kan pasukan Ravagers juga ikut berperang di akhir, kemana Kraglin?

Kraglin ada kok di sana, namun memang sulit ditemukan atau bahkan tak terlihat saking ramainya. Kalau Howard the Duck saja ada, Kraglin tentunya ada.

Nah meskipun kita tidak melihat penampakan Kraglin di Avengers: Endgame, namun foto behind the scenes dari Avengers: Endgame ada yang memperlihatkan Kraglin, lho!

Kerennya lagi, di sini ternyata Kraglin tidak sama seperti dirinya di akhir Guardian of The Galaxy volume 2, melainkan sudah menjadi penerus Yondu yang keren. Lihat fotonya di bawah ini;

https://www.instagram.com/p/BxofhJjAgnt/

Kraglin memangkas habis rambutnya dan menggunakan pengendali panah Yaka yang sebelumnya milik Yondu. Dia menggunakan yang versi biasa, bukan yang mohawk, entah karena belum diedit dengan CG atau memang dia menggunakan yang biasa.

Dari sini juga terlihat Kraglin kemungkinan sudah ahli menggunakan panah Yaka dan pastinya menjadi karakter yang keren.

Sepertinya kita akan melihat lebih banyak kemunculan karakter yang diperankan adik dari James Gunn ini, alias Sean Gunn di film ketiga dari para Guardians.

Kata beberapa penggemar sih kalau di versi IMAX, Kraglin terlihat meskipun sedikit di Avengers: Endgame. Kamu ada yang menonton versi IMAX? Coba tulis di kolom komentar, beneran ada gak nih si Kraglin.

Article Terkait

Latest Story

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film