Comscore Tracker

Kemungkinan ini Hubungan Film Doctor Strange dan WandaVision

Balik lagi ke masalah depresinya Wanda ini paling mungkin

Kita tahu kalau di film Doctor Strange: In The Multiverse of Madness kita akan melihat Doctor Strange bersama dengan Scarlet Witch alias Wanda Maximoff.

Namun bagaimana hubungan atau sesuatu yang menghubungkan Doctor Strange: InThe Multiverse of Madness dan serial Disney+ WandaVision atau bahkan Doctor Strange dan Wanda?

Mari kita buat kemungkinannya hubungan Doctor Strange dan Wanda di MCU!

Kemungkinan ini Hubungan Film Doctor Strange dan WandaVision

Di komik sebenarnya Strange dan Wanda itu cukup dekat karena keduanya memiliki kekuatan yang kurang lebih mirip, yaitu sihir.

Dalam kondisi tertentu, Wanda sempat mengalami depresi hebat karena kehilangan yang ia alami. Mulai dari kehilangan suaminya Vision dan juga dua anaknya.

Di sini Wanda mengalami depresi dan tentunya sangat membahayakan karena dia bukan orang biasa. Depresinya bisa berdampak ke sana sini.

Doctor Strange berperan cukup besar dalam kejadian ini.

Kemungkinan ini Hubungan Film Doctor Strange dan WandaVision

Strange membutuhkan kemampuan dari Eye of Agamotto untuk menenangkan Wanda dari imajinasi dan ilusi yang ia buat ke dirinya sendiri.

Magneto yang putus asa karena putrinya berada dalam kondisi depresi yang teramat dalam pun meminta bantuan Professor X, musuhnya sendiri untuk menolong Wanda dalam kondisi ini.

Merasa dirinya tidak bisa mengatasi masalah ini sendirian, Professor X meminta bantuan Doctor Strange untuk "menenangkan" Wanda dan menyelesaikan masalahnya. Itu pun gabungan Professor X dan Doctor Strange masih belum berhasil.

Professor X, Doctor Strange, dan Emma Frost sama-sama bekerja sama untuk melindungi Avengers, X-Men, dan para jagoan lain agar tidak terkena dampak dari kekuatan Wanda.

Singkat cerita, segala usaha mereka bertiga gagal dan Wanda membuat realita baru yaitu House of M di mana Mutant jadi dominan dan menguasai dunia di bawah Magneto.

Emma Frost dan Strange berhasil meyakinkan Wanda mengembalikan realita menjadi semula, yang ternyata gagal juga. Mengatakan "Tak ada lagi Mutant", justru membuat Mutant di realita asli kehilangan 90% kemampuannya dan menjadi manusia biasa.

Hal ini dikenal sebagai "The M Day" dan Doctor Strange tidak bisa melacak Wanda lagi. Doctor Strange merasa gagal melindungi Bumi dari serangan "sihir" seperti ini.

Kemungkinan ini Hubungan Film Doctor Strange dan WandaVision

Nah kalau di MCU bagaimana? Mengambil dua poin di atas, bisa jadi ada kemiripan di sini.

WandaVision bisa menjadi momen di mana Wanda bertarung dengan depresi. Alasannya bisa kamu baca di artikel berbeda di bawah ini:

Nah lanjut ke poin 2, Doctor Strange sangat berperan penting untuk "menyembuhkan" depresi yang dialami oleh Wanda.

Bisa jadi di akhir serial WandaVision kita akan melihat kehadiran dari Doctor Strange karena mungkin depresi yang dialami oleh Wanda di serial tersebut membahayakan sekitar juga.

Lalu di film Doctor Strange: In The Multiverse of Madness bisa jadi adalah momen di mana Wanda berada di bawah pengawasan Strange. Lalu Strange mengalami konflik dan Wanda jadinya ikut terlibat juga.


Nah kalau menurutmu kemungkinannya bagaimana Doctor Strange dan Wanda berhubungan? Silahkan tulis pendapatmu.

Article Terkait

Latest Story

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film