Deadpool, X-Men, dan Fantastic Four Resmi Menjadi Bagian Marvel Studios

Masalahnya apakah jadi bagian MCU?

Deadpool, X-Men, dan Fantastic Four Resmi Menjadi Bagian Marvel Studios

Duniaku.net - Kabar baik bagi kamu semua penggemar karakter Marvel yang sebelumnya dimiliki oleh Fox.

Karena sekarang sudah kembali ke Marvel lagi, atau lebih tepatnya Disney, apa sih perubahan yang akan terjadi? Apakah karakter Marvel yang sebelumnya dimiliki Fox itu akan kembali ke Marvel Studios dan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe?

Jawabannya adalah iya akan menjadi bagian dari Marvel Studios namun belum diketahui akan masuk Marvel Cinematic Universe atau tidak.

Hal ini terungkap di akun Twitter reporter film terkenal di Amerika yaitu Adam B. Vary. Informasi ini juga ia dapatkan dari pertemuan Disney dan diungkapkan oleh Bob Iger, CEO dari Disney.

https://twitter.com/adambvary/status/1158843698253189120

Di situ dia mengatakan kalau Deadpool, X-Men, dan Fantastic Four secara resmi akan menjadi bagian dari Marvel Studios.

Dengan begini jelas dan secara otomatis Kevin Feige akan menjadi eksekutif produser dari projek ketiga film ini.

Meskipun Bob Iger memastikan kalau ketiga serial Marvel terkenal itu akan masuk dan digarap oleh Marvel Studios, namun dia tidak mengatakan apapun tentang Marvel Cinematic Universe.

Kemungkinan besar dia hanya belum memberikan informasinya saja mengingat film Marvel Cinematic Universe Phase 4 saja baru diumumkan beberapa dan masih ada beberapa judul lain yang belum diketahui.

Meskipun begitu kemungkinan besar X-Men dan Fantastic Four memang akan masuk MCU, apalagi Kevin Feige sudah membahasnya di San Diego Comic Con serta rencana film Doctor Doom.

Kalau Deadpool dia punya kondisi spesial karena film sebelumnya sudah sangat terkenal dengan rating dewasa, kemungkinan akan dijadikan film tersendiri.

Nah kalau menurutmu bagaimana nih? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

Latest