Comscore Tracker

Dark Phoenix Menjadi Film X-Men Fox yang Paling Rugi!

Pantesan saja Disney marah dan masukin X-Men bersama dengan Fantastic Four ke projek Marvel Studios, ternyata pendapatannya sangat rendah

Duniaku.net - Sangat disayangkan bagi para penggemar X-Men di seluruh dunia karena ternyata film penutup X-Men versi Fox, Dark Phoenix adalah film X-Men paling rugi.

Tentu saja rugi yang dimaksud di sini adalah pemasukannya yang sangat sediki.

Pada awal rilis, film Dark Phoenix menjadi film X-Men dengan pemasukan minggu pertama yang paling rendah. Sudah ada tanda-tanda kalau film ini memang akan berakhir buruk sejak minggu pertamanya.

Dark Phoenix Menjadi Film X-Men Fox yang Paling Rugi!

Data dan angka pendapatan Dark Phoenix sampai filmnya turun dari bioskop sudah dirilis oleh Box Office Mojo, berapa pendapatannya?

Dark Phoenix total hanya mendapatkan sekitar 65 juta Dollar Amerika saja. Apakah ini kecil? Jelas dong.

Dari semua film X-Men versi Fox, Dark Phoenix adalah yang terendah, sedangkan di atasnya Dark Phoenix adalah The Wolverine yang bahkan sampai lebih dari setengahnya pendapatan Dark Phoenix yaitu 132 juta Dollar Amerika.

Lalu film X-Men versi Fox yang paling laku apa? Jelas Deadpool dong dengan pendapatan sebesar 363 juta Dollar Amerika.

Kacau dan ruginya pendapatan Dark Phoenix ini memang menjadi perhatian juga oleh Disney yang mana Disney saat ini sudah mengakuisisi Fox.

Karena kegagalan film Dark Phoenix juga yang membuat Bob Iger,CEO dari Disney dengan lantang mengatakan kalau karakter dari X-Men dan Fantastic Four akan digarap oleh Marvel Studios di bawah pengawasan Kevin Feige.

Nah bagaimana nih menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.

Sumber: Box Office Mojo

Article Terkait

Latest Story

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film