Comscore Tracker

Cuplikan Terbaru Avengers: Endgame Diperlihatkan di CinemaCon! Ini Deskripsinya!

Dari cuplikan ini semakin jelas kemana tujuan mereka di luar angkasa!

Untuk sebuah film yang akan tayang dalam hitungan hari, Avengers: Endgame benar-benar memanjakan penggemarnya, belum lagi hadirnya cuplikan terbaru Avengers: Endgame yang tayang di CinemaCon Amerika.

Meskipun tentunya tak semua orang berkesempatan melihat cuplikan terbaru Avengers: Endgame tersebut, namun ada beberapa pengunjung yang berbaik hati untuk memberikan deskripsi tentang cuplikan baru tersebut.

Cuplikan baru ini berbeda dengan trailer kedua maupun video promosi penjualan tiket, penasaran? Ini dia deskripsinya!

SPOILER ALERT

Cuplikan Terbaru Avengers: Endgame Diperlihatkan di CinemaCon! Ini Deskripsinya!

Cuplikan dibuka dengan Carol Danvers bersama dengan Avengers lainnya dan Nebula serta Rocket di markas Avengers. Sang Captain Marvel itu sangat marah dengan Thanos, dan dia ingin mencari Thanos dan membunuhnya sendirian.

Di sini Black Widow mengatakan bahwa ada baiknya mereka bekerja sama, bukan sendiri-sendiri mengalahkan musuh yang sudah jelas kuat itu.

Dengan sombong Carol mengatakan bahwa Thanos belum pernah menghadapi musuh sekuat dirinya.

Rhodey bertanya dengan sedikit marah, kalau dia sekuat itu, kemana saja dia ketika Thanos menyerang? Carol menjawab bahwa dia sedang menolong planet lain yang tak memiliki 'Avengers' mereka masing-masing.

Carol juga mengatakan bahwa di luar angkasa sana adalah wilayahnya. Dia juga akan mencari informasi tentang keberadaan Thanos. Nebula berkata bahwa dia tak perlu repot-repot mencari informasi, karena Nebula tahu kemana Thanos berada, yaitu di "Taman".

Cuplikan Terbaru Avengers: Endgame Diperlihatkan di CinemaCon! Ini Deskripsinya!

Dipersingkat, Rocket memperlihatkan kejadian beberapa hari lalu di mana sama seperti di Bumi, sebagian penduduknya hilang.

Captain Marvel mengatakan bahwa dia akan menggunakan Infinity Gauntlet dan mengembalikan semuanya seperti sedia kala, Black Widow mengatakan dirinya juga ingin melakukan hal yang sama, Bruce Banner sedikit ragu dengan rencana ini.

Singkatnya, setelah tau Thanos ada di mana, Steve Rogers si Captain America pun mengatakan "Let's go get this son of a bitch,".

Lalu mereka menuju pesawat luar angkasa Benatar milik Guardian of The Galaxy.

Sebenarnya, sebagian besar dari adegan baru di CinemaCon ini adalah cuplikan yang ada di rapat pemegang saham Disney, jadi bisa kita katakan bahwa artikel di bawah ini adalah asli:

Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

SumberComicBook.com

Article Terkait

Latest Story

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film