Comscore Tracker

Cuplikan Resmi Avengers: Endgame Semakin Memperjelas Tujuan Avengers!

Sekarang cuplikan yang hanya muncul di CinemaCon sudah diperlihatkan untuk umum! Cek di sini gan kalau belum lihat!

Masih ingat cuplikan Avengers: Endgame yang diperlihatkan di CinemaCon? Namun saat itu hanya orang yang datang ke CinemaCon di panel Disney saja yang bisa melihat cuplikan resmi Avengers: Endgame terbaru itu.

Namun kini kamu bisa menonton cuplikan resmi Avengers: Endgame tersebut di saluran YouTube Marvel Studios di bawah ini:

Tentu saja sama seperti cuplikan yang hadir di CinemaCon, kita bisa melihat perdebatan singkat di dalam kelompok Avengers.

Captain Marvel itu sangat marah dengan Thanos, dan dia ingin mencari Thanos dan membunuhnya sendirian. Tentu saja dengan harapan untuk mendapatkan Infinity Gauntlet dan menggunakannya untuk melakukan hal yang sebaliknya dilakukan Thanos.

Nattasha mengatakan bahwa jika ada harapan sekecil apapun, maka layak untuk dilakukan demi "mereka" yang tidak ada di ruangan ini, Steve Rogers setuju.

Di sisi lain, Bruce Banner dan Rhodey tidak setuju karena terlalu berbahaya, belum lagi mereka sudah pernah melawan Thanos dan belum tentu yang sekarang hasilnya beda. Carol mengatakan bahwa kini ada dirinya.

Cuplikan Resmi Avengers: Endgame Semakin Memperjelas Tujuan Avengers!

Rhodey emosi dan bertanya kemana dia sebelumnya, Carol menjawab bahwa ada planet lain yang tidak memiliki Avengers seperti di Bumi dan membutuhkan bantuan.

Thor memanggil Stormbreaker di samping Carol, dan akhirnya Thor pun setuju dengan rencana ini karena melihat keyakinan dan kebranian Carol.

Barulah Captain America yang lupa menjaga bahasanya dan mengatakan; “Let’s go get this son of a bitch,

Tujuan Avengers di sini semakin jelas dan kenapa mereka ke luar angkasa dengan Benatar juga diperjelas dengan cuplikan ini, yaitu untuk menuju Thanos dan merebut Infinity Gauntlet untuk mereka gunakan sendiri, namun bagaimana dengan hasilnya? Kita tunggu saja di film.

Article Terkait

Latest Story

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film