Wajib Gak Sih Nonton Spider-Man: NWH The More Fun Stuff Version? 

Sony rilis Spider-Man No Way Home yang lebih lengkap dan fun

Wajib Gak Sih Nonton Spider-Man: NWH The More Fun Stuff Version? 

Desember 2021 selalu menjadi momen yang kami ingat berkat hadirnya Spider-Man: No Way Home di bioskop seluruh dunia. Film besutan Sony yang digarap oleh Jon Watts ini mendapatkan nilai yang cukup tinggi di mana-mana. Bahkan kami mengganjarnya dengan nilai yang sempurna, 5 dari 5 bintang review.

Penilaian yang bagus tersebut ikut tercermin ke dalam pendapatan dari Spider-Man: No Way Home. Tercatat film ini menghasilkan keuntungan sebesar 1.9 miliar Dolar. Dengan pendapatan sebesar itu, Sony akhirnya memutuskan untuk meluncurkan versi keduanya yang berjudul Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff Version.

Pasti banyak dari kalian yang bertanya apakah film ini layak untuk ditonton ulang di bioskop. Soalnya dulu versi lebih panjang Avengers: Endgame cukup bikin kecewa. 

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami sengaja menonton film Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff Version di hari pertama perilisannya.

1. Versi yang lebih lengkap

Wajib Gak Sih Nonton Spider-Man: NWH The More Fun Stuff Version? Dok. Sony

Editing di Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff Version bukanlah editing berat layaknya Zack Snyder’s Justice League yang mengubah jalan cerita, urutan, dan perilaku beberapa karakter penting.

Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff Version lebih menampilkan versi lebih lengkap atau lebih jelas dari Spider-Man: No Way Home. Beberapa adegan yang semula tidak ada ditambahkan di sana-sini. Bahkan ada satu adegan khusus yang memperlihatkan bagaimana nasib sesungguhnya dari Peter Parker setelah kembali ke sekolah.

Selain menawarkan berbagai adegan tambahan yang menjelaskan berbagai kondisi Peter Parker, Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff Version juga sedikit mengubah pacing adegan perkelahian yang membuatnya terlihat lebih jelas dan runut. Perubahan ini hampir tidak kentara, apalagi kalau kamu sebelumnya hanya menyaksikan versi bioskopnya saja.

Baca Juga: 9 Fakta Spider-Man Versi Andrew Garfield yang Nyentrik dan Keren!

2. Satu after credit yang berbeda

Wajib Gak Sih Nonton Spider-Man: NWH The More Fun Stuff Version? Dok. Sony

Bila kamu penasaran dengan nasib adegan after credit di Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff Version, maka kamu beruntung. Sebab kami dengan sabar menunggu adegan tersebut karena penasaran dengan adegan yang bakal disertakan oleh Sony.

Pada Spider-Man: No Way Home kamu disuguhi after credit berupa trailer perdana dari Doctor Strange: Multiverse of Madness. Di Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff Version kamu bakal mendapatkan sebuah after credit baru yang menjadi jawaban atas spekulasi nasib Peter Parker setelah event No Way Home.

Penasaran? Makannya nonton Spider-Man: NWN The More Fun Stuff Version di bioskop kesayanganmu.

3. Apakah kamu wajib nonton Spider-Man: NWN The More Fun Stuff Version?

Wajib Gak Sih Nonton Spider-Man: NWH The More Fun Stuff Version? Dok. Sony

Jawabannya adalah iya kalau kamu memang menyukai Spider-Man, tidak memiliki jadwal nonton film lain dalam waktu dekat, atau sedang mencari hiburan yang mudah dicerna tapi tetap apik.

Kalau kamu tidak suka Spider-Man, sibuk, dan mencari hiburan yang berat, mungkin kamu bisa mencoba memulainya di Spider-Man: NWN The More Fun Stuff Version. Sebab di sini kamu bakal bertemu dengan Spider-Man dari tiga universe yang berbeda, dan mungkin saja salah satunya bakal nyantol di hatimu.

Kalau begitu, jawabannya adalah wajib dong? Yes, jawabannya adalah wajib. Apalagi kalau kamu penasaran dengan hal-hal baru yang disuguhkan Sony di Spider-Man: NWN The More Fun Stuff Version

Spider-Man: NWN The More Fun Stuff Version sudah bisa kamu tonton di bioskop-bioskop pilihan di kotamu.

Baca Juga: Poster Edisi Baru Spider-Man: No Way Home Diperlihatkan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU