Gara-Gara Tom Holland, Spider-Man Kembali! Ini Kata CEO Disney!

Ternyata Tom Holland juga berjasa!

Gara-Gara Tom Holland, Spider-Man Kembali! Ini Kata CEO Disney!

CEO Disney, Robert Iger mengatakan bahwa gara-gara Tom Holland, sang Spider-Man akan kembali beraksi! Bagaimana cerita lengkapnya?

1. Tom Holland menyelamatkan Spider-Man!

Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, pribadi yang juga dipanggil Bob Iger ini mengobrol bersama Jimmy Kimmel dalam acara bincang-bincang tengah malamnya, Jimmy Kimmel Live! Kamis lalu.

"Kami mempunyai acara yang disebut D-23 dan Tom sedang di sana karena ia mengisi suara dalam film Pixar baru berjudul Onward. Dia mengatakan sesuatu dan jelas sekali kalau para fans menginginkan Tom kembali sebagai Spiderman," jelas Iger kepada pembawa acara tersebut.

2. Obrolan tersebut membahas apa, ya?

Bersama dengan obrolan tersebut, Iger sedang mendiskusikan memoirnya, The Ride of a Lifetime: Lessons Learned From 15 Years as CEO of the Walt Disney Company dan perjalanan hidupnya hingga mencapai titik tersebut.

Iger pun lanjut menjelaskan bahwa setelah acara D-23, Holland meminta nomor telepon sekaligus akun surelnya yang ia setujui, yang kemudian mengubah perspektif Iger. "Jelas sekali ia sangat peduli. Ia adalah Spider-Man yang hebat. Aku juga ikut mengerti dirinya dan jelas sekali para fans ingin semua ini dapat terjadi."

Baca Juga: Akhirnya, Spider-Man Bertahan di Marvel Cinematic Universe!

3. Akhirnya jadi!

Iger lanjut bercerita bahwa setelah obrolan tersebut, ia "menelepon beberapa kali" sebelum ujung-ujungnya menghubungi kepala Sony. "Dia menghubungiku dan aku menghubungi dia," sebut Iger, yang menambahkan, "terkadang perusahaan, saat bernegosiasi lupa bahwa ada orang-orang di luar sana yang sebenarnya penting."

Marvel akan memproduksi film Spider-Man versi Tom Holland yang ketiga untuk Sony, dan Kevin Feige akan terlibat dalam ide-ide kreatifnya. Disney pun akan menerima pendapatan 25 persen kotor dari Spider-Man ketiga tersebut, yang akan tayang 16 Juli 2021, dan mengucurkan 25 persen dari pendanaan film itu.

Apa pendapatmu tentang Spider-Man kembali berkat Tom Holland? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Mengenang 4 Sosok Paman Spider-Man yang Bernasib Malang di Film

Review

Latest