6 Fakta Sophia Di Martino, Pemeran Variant Sylvie di Loki!

Pendatang baru di Marvel Cinematic Universe!

6 Fakta Sophia Di Martino, Pemeran Variant Sylvie di Loki!

Sophia Di Martino melejit dalam perannya sebagai Sylvie dalam serial MCU Loki! Penasaran seperti apa kariernya hingga saat ini? Cek aja fakta-fakta segarnya di sini!

1. Lahir di Inggris!

Sophia lahir di Nottingham, Inggris pada tanggal 15 November 1983. Ia merupakan lulusan universitas Salford dengan gelar BA di bidang Media and Performance!

2. Debutnya di dunia akting!

Sophia debut dalam seri drama medis Holby City sebagai Gemma Walker, secara spesifik di dalam episode In at the Deep End!

3. Peran reguler pertamanya!

Di layar kaca, ia pun mulai mendapatkan peran sebagai pemain karakter reguler di serial televisi, pertama kali di dalam seri drama medis The Royal Today, yang berlangsung sebanyak 46 episode!

Baca Juga: 10 Fakta Charlize Theron, Aktris di Balik Cipher Fast and Furious!

4. Debutnya di layar lebar!

Setelah muncul dalam film-film pendek televisi dan independen, ia debut dalam film layar lebar A Royal Night Out, yang bintang utamanya adalah Sarah Gadon dan Bel Powley!

5. Menikah dengan penulis naskah!

Sophia menikah dengan penulis naskah sekaligus aktor Will Sharpe, dan mereka dikaruniai seorang anak di penghujung tahun 2019. Ia juga pernah bermain di dalam film besutan Sharpe, The Darkest Universe!

6. Masuk ke Marvel Cinematic Universe!

Di tahun 2021, Sophie pun direkrut oleh Marvel Studios untuk berakting dalam seri reguler Marvel Cinematic Universe, Loki sebagai Sylvie, salah satu Varian Loki yang konsisten muncul dalam seri tersebut!

Bisa dibilang, peran di Loki ini yang membuat nama Sophia naik daun. Performanya sebagai Sylvie sukses menarik perhatian para fans Marvel Cinematic Universe. 

Apa pendapatmu tentang debut Sophia Di Martino di dalam dunia Marvel Cinematic Universe? Sampaikan opinimu terhadap aktris tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 9 Fakta Tatsuya Fujiwara, Aktor Brilian Pemeran Shishio Makoto!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU