10 Serial dengan Skor 100 dari Rotten Tomatoes, Ceritanya Menarik!

Rekomendasi terbaik yang bisa kamu saksikan

10 Serial dengan Skor 100 dari Rotten Tomatoes, Ceritanya Menarik!

Rating sering kali menjadi acuan seseorang menonton film karena nilai yang dikeluarkan menunjukkan seberapa bagus tayangan tersebut. Di Rotten Tomatoes, terdapat beberapa serial yang mendapatkan rating atau tomatometer 100 persen, lho.

Para kritikus film mempertimbangkan nilai yang tinggi tentu sebanding dengan kualitas serial yang ada. Tertarik untuk menontonnya? Berikut ini Serial dengan skor 100 dari Rotten Tomatoes.

1. Cyberpunk: Edgerunners (2022)

Film ini selamanya akan dikaitkan dengan video game Cyberpunk 2077. Cyberpunk: Edgerunners mengisahkan tentang sosok David Martinez yang bertahan hidup di kota masa depan. 

Kota tersebut memiliki obsesi teknologi yang maju. Untuk bertahan hidup, ia menjadi seorang edgerunner atau penjahat bayaran yang dikenal sebagai Cyberpunk.

2. ARCANE: League of Legends (2021)

Serial Arcane: League of Legends diadaptasi dari sebuah game bernama League of Legends. Serial ini melibatkan sejumlah bintang besar, seperti Hailee Steinfeld, Mia Sinlair Jennes dan Ella Purnell.

Tayangan ini menceritakan tentang ketegangan persaingan juara liga legendaris League of Legends yang memisahkan keluarga dan teman mereka.

3. The Order (2019)

Bagi kamu para penggemar sihir, kamu wajib menonton serial The Order. Serial yang memiliki 10 episode ini menceritakan tentang Jack Morton, seorang siswa yang masuk ke Belgrave University.

Ia memiliki keinginan untuk membalas dendam tentang kematian ibunya dengan bergabung ke dalam The Order, atau perkumpulan rahasia yang membawanya ke dalam dunia sihir.

Baca Juga: Review Film Sri Asih: Akting Memukau, Penuh Plot Twist!

4. Fleabag (2016–2019)

Pernah merasa hidup kamu begitu berantakan sehingga bisa menceritakan sebuah pertunjukan tentang kehidupanmu tersebut? Serial TV Fleabag adalah jawaban atas pertanyaan tersebut.

Serial ini menceritakan tentang seorang perempuan yang sering berkencan dengan laki-laki, tetapi tidak memiliki keseriusan. Ia dikenal sebagai seseorang yang sarkas dan pesimis.

5. Heartstopper (2022)

Serial dengan rating atau Tomatometer 100 persen rata-rata merupakan serial yang diangkat dari komik atau novel, seperti halnya Heartstopper karya Alice Oseman.

Serial ini berfokus pada kisah cinta, isu kesehatan mental, sekaligus persahabatan. Dikisahkan Charlie jatuh cinta pada Nick, teman sekelasnya. Namun, ia tidak menunjukkan perasaan tersebut secara terang-terangan.

6. Extraordinary Attorney Woo (2022)

Selanjutnya, ada serial drama Korea yang mendapatkan rating Tomatometer 100 persen, yakni Extraordinary Attorney Woo. Serial ini menceritakan tentang Woo Young Woo, seorang pengacara yang memiliki spektrum autisme.

Ia menyelesaikan beberapa kasus di kantor hukum Hanbada. Selain, kasus-kasus yang ada, serial ini juga menyoroti kisah cinta Woo Young Woo dengan Lee Jun Ho, rekan kerjanya di Hanbada.

Baca Juga: 10 Fakta Film Sri Asih, Adisatria Perempuan Pertama Indonesia

7. The Bear (2022)

Nah, untuk serial yang satu ini, kamu akan menyaksikan tayangan mengenai dunia kuliner yang bercampur dengan komedi. The Bear menceritakan tentang kisah koki muda yang bekerja di restoran mewah.

Namun, ia terpaksa harus kembali ke kota asalnya dan meneruskan usaha keluarganya dengan berjualan sandwich.

8. Bad Sisters (2022)

Serial yang satu ini ternyata diadaptasi dari serial televisi Flemish berjudul Clan. Bad Sisters memiliki skor Tomatometer 100 persen karena menceritakan kisah yang cukup unik.

Dikisahkan, Garvey bersaudara diselidiki oleh perusahaan asuransi jiwa karena diduga terlihat dalam kematian saudara iparnya yang baru saja meninggal. Serial ini cukup menyoroti kisah persaudaraan adik-kakak perempuan.

9. MO (2022)

Seorang pria bernama Mo Najjar merpakan seorang pengungsi dari Palestina yang tinggal di Texas. Ia harus bertahan di negara tersebut di antara dua budaya dan tiga bahasa yang berbeda. Kisahnya memperjuangkan hidup dan keluarganya sangat menarik untuk disaksikan.

10. Adventure Time (2010–2018)

Siapa yang tidak mengenal serial Adventure Time? Tayangan yang telah menemani penonton selama 8 tahun ini ternyata memiliki skor 100 persen dari Rotten Tomatoes, lho!

Adventure Time menceritakan tentang seorang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Finn dan sahabatnya Jack, anjing 28 tahun yang memiliki kekuatan sihir, keduanya melakukan petualangan bersama.

Nah, itu dia beberapa serial dengan skor 100 dari Rotten Tomatoes. Rekomendasi terbaik yang bisa kamu saksikan untuk mengisi waktu luang.

Baca Juga: 7 Karakter Penting di Film Marvel yang Terlupakan

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU