Sinopsis Film Way Down, Hadirkan Ketegangan Hingga Akhir

Siap memacu adrenalinmu!

Sinopsis Film Way Down, Hadirkan Ketegangan Hingga Akhir

Way Down atau yang dikenal juga dengan judul The Vault adalah film asal Spanyol. Bergenre action-crime, film ini disutradarai oleh Jaume Balagueró dan diproduksi oleh TF1 Studio.

Film Way Down sedang tayang di bioskop Indonesia sejak 19 Juli 2022. Berencana akan menonton? Simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut!

1. Sinopsis filmWay Down

Sinopsis Film Way Down, Hadirkan Ketegangan Hingga Akhirdok. TF1 Studio/ Way Down

Film Way Down berkisah tentang Walter Moreland yang melakukan penggalian di perairan Spanyol dan berhasil menemukan harta karun. Namun, karena Walter tidak memiliki izin untuk melakukan penggalian tersebut, hasil temuannya pun disita dan disimpan di Bank of Spain. Dikabarkan pula selama lebih dari 80 tahun lamanya belum ada yang dapat membobol Bank of Spain tersebut.

Untuk mengambil kembali harta karunnya, Walter pun membentuk tim dengan anggota yang memiliki berbagai keahlian di bidangnya masing-masing. Tim tersebut beranggotakan Lorraine yang mahir dalam menipu, Simon sebagai ahli logistik, Klaus yang dipercaya untuk meretas komputer, James yang merupakan teman lama Walter dalam perburuan harta, dan Thom Jhonson si mahasiswa teknik yang jenius.

Baca Juga: 5 Hal yang Sudah Diketahui dari Multiverse Saga di Film Marvel!

2. Para pemain

Sinopsis Film Way Down, Hadirkan Ketegangan Hingga Akhirdok. TF1 Studio/ Way Down

Film Way Down menghadirkan beberapa aktor yang siap menjamu penonton dengan aksi kriminal mereka. Film ini menyajikan kolaborasi akting antara aktor Inggris dan aktor Spanyol.

Freddie Highmore akan memainkan peran mahasiswa jenius bernama Thom Jhonson. Selanjutnya, ada Astrid Berges-Frisbey yang berperan sebagai Lorraine. Sementara itu, peran Simon akan dimainkan oleh Luis Tosar, Klaus oleh Axel Stein, dan James oleh Sam Riley.

3. Sudah tayang tahun lalu di negara lain

Film Way Down sudah lebih dulu tayang di beberapa negara lain. Di negara asalnya sendiri, Spanyol, film ini telah tayang pada 12 November 2021, sedangkan untuk Brasil dan Taiwan, film Way Down tayang lebih dulu pada 15 Januari 2021.

Itulah sinopsis film Way Down atau The Vault. Bagaimana, penasaran dengan aksi pembobolan bank yang dilakukan Walter dan tim?

Baca Juga: Teori: Alasan Film Fantastic Four Muncul di MCU Lebih Dulu dari X-Men

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU