Review Incredibles 2: Petualangan Superhero Keluarga yang Sangat Menyentuh

Film superhero penuh aksi yang ceritanya bisa disadingkan dengan Avengers!

Review Incredibles 2: Petualangan Superhero Keluarga yang Sangat Menyentuh

Dirilis pada lebaran 2018 merupakan saat yang tepat bagi Incredibles 2. Film yang menceritakan tentang keluarga superhero ini layak ditonton oleh kamu dan keluargamu di momen lebaran. Penasaran mengapa? Simak review Incredibles 2 Indonesia berikut ini!

Jika pada film Incredibles sebelumnya adalah Bob (disuarai oleh Craig T. Nelson), kini pusat perhatian superhero pada Incredibles 2 adalah sang ibu, Helen (disuarain oleh Holly Hunter). Ketika Helen merantas kejahatan, Bob menemani ketiga anaknya Violet (disuarai oleh Sarah Vowell), Dash (disuarai oleh Huck Milner), dan bayi Jack Jack.  

Ini merupakan sebuah transisi yang sulit bagi semua orang di keluarga. Ditambah lagi, mereka semua tidak tersadarkan akan kekuatan superhero yang dimiliki oleh bayi Jack Jack. Serta sebuah kejahatan sedang terjadi yang melibatkan semua superhero di seluruh dunia.

Review Incredibles 2: Petualangan Superhero Keluarga yang Sangat Menyentuh

Ya, tidak hanya Frozone saja yang menemani petualangan para Incredibles, akan tetapi semua superhero dari seluruh dunia. Pasalnya, ada sebuah organisasi baru yang ingin superhero dilegalkan keberadaanny.

Awalnya, superhero dilarang karena hanya terlihat merusak lingkungan sekitarnya, bukan menyelamatkan. Dari sinilah kesempatan untuk para superhero berkumpul yang dipimpin oleh sang Ibunda, Helen langsung.

Review Incredibles 2: Petualangan Superhero Keluarga yang Sangat Menyentuh

Direktur  Brad Bird, yang juga merupakan direktur pada film Incredibles 14 tahun silam telah melakukan perannya dengan bagus. Walaupun merupakan film superhero yang pastinya penuh dengan aksi, Bird tidak lupa untuk memasukkan unsur paling penting dalam film keluarga: kebersamaan dan kekeluargaan.

Ya, Bird menambahkan unsur cerita yang membuat kita mensyukuri berada atau memiliki keluarga dan hal tersebut diaplikasikannya lewat Incredibles 2. Mulai dari Helen yang tidak bisa melupakan anak-anaknya ketika sedang bekerja, hingga Bob yang mencoba menjadi ayah rumah tangga yang baik.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai review Incredibles 2 Indonesia? Simak halaman berikutnya ya!

Review Incredibles 2: Petualangan Superhero Keluarga yang Sangat Menyentuh Incredibles 2
Jack-Jack[/caption]

Salah satu sorotan dalam film ini dan para penonton di bisokop ketika penulis menonton ialah anak ketiga dari Helen dan Bob yaitu Jack Jack. Bagaimana tidak? Bayi ini memiliki perawakan yang lucu dengan rambut tipis di tengah kepala botaknya.

Selain itu, ia memiliki kekuatan yang lain daripada yang lain. Tanpa mengandung unsur spoiler, kekuatan Jack Jack ini diprediksi merupakan yang terkuat apabila anak-anak di keluarga Incredibles yang sekarang akan jadi tokoh utama pada Incredibles 3.

Tidak hanya itu, setiap kali Jack Jack muncul di layar bioskop, sesuatu yang lucu pasti terjadi dan penonton pasti akan terhibur. Kalau kamu penasaran, coba deh nonton, dijamin ngga rugi apalagi ngeliat Jack Jack!

Review Incredibles 2: Petualangan Superhero Keluarga yang Sangat Menyentuh

Incredibles merupakan film yang telah membayar ekspektasi para penontonnya, terutama penonton yang telah menonton film pertamanya 14 tahun silam. Selain jalan ceritanya yang unik, perpaduan cerita, karakter, dan action-nya juga pantas diacungi jempol.

Tak heran jika film ini kami berikan nilai 9 dari 10. Top class.

Itu tadi merupakan review Incredibles 2 Indonesia. Apakah kamu sudah menontonnya? Bagaimana pendapatmu? Tulis komentarmu di bagian kolom komentar ya!

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU