Tidak Lagi Jelek? Ini Dia Trailer Film Sonic the Hedgehog Versi Baru!

Desain Sonic di film direvisi setelah dikritik fans

Tidak Lagi Jelek? Ini Dia Trailer Film Sonic the Hedgehog Versi Baru!

Film Sonic the Hedgehog pertama kali diumumkan pada bulan April 2019 lalu. Banyak orang yang tidak menyukai penampilan Sonic karena bentuk tubuh dan penampilannya yang terlalu realistis; berbeda dengan sosok landak kartun yang biasa dikenal banyak orang.

Karenanya, Paramount Pictures berjanji untuk memperbaiki desain Sonic agar lebih mirip penampilannya yang ikonik itu. Bahkan, film Sonic yang harusnya rilis di bulan November ini harus mundur ke tahun 2020. Nah, apakah usaha Paramount memperbaiki kesalahannya berbuah hasil?

1. Desain baru Sonic condong ke Sonic versi game

Tidak Lagi Jelek? Ini Dia Trailer Film Sonic the Hedgehog Versi Baru!thenerdstash.com

Jawabannya adalah ya! Kamu bisa melihat sendiri sosok Sonic yang jauh lebih mirip dengan penampilannya dalam game dan media lainnya. Sosok Sonic dengan tubuh realistis (terlalu realistis!) kini menjadi lebih kartun.

Bentuk tubuhnya makin bulat. Matanya lebih besar. Dan yang lebih penting, wajahnya jauh lebih ekspresif. Penampilannya kali ini cocok sekali dengan akting Ben Schwartz yang mampu menghidupkan sosok Sonic yang santuy dan enerjik.

Baca Juga: Gosip: Inikah Wujud Sonic Versi Film Setelah Desain Ulang?

2. Aksi Jim Carrey

Tidak Lagi Jelek? Ini Dia Trailer Film Sonic the Hedgehog Versi Baru!thenerdy.com

Dalam film Sonic the Hedgehog, akhirnya kita mengetahui bahwa Sonic berasal dari planet lain dan kabur ke Bumi untuk menghindari penjahat yang menginginkan kekuatannya. Lingkungan planet Sonic didasari dari level Green Hill Zone dari game Sonic original.

Meski tengah mengasingkan diri di Bumi, aksi Sonic ternyata menarik perhatian kelompok-kelompok mencurigakan, salah satunya adalah Dr. Robotnik. Dalam trailer terbarunya kita bisa melihat lebih banyak sosok penemu nyentrik ini. Jim Carrey berhasil menjadikan Dr. Robotnik karakternya sendiri dengan memberikan kharisma unik pada karakter tersebut.

3. Rilis tanggal 14 Februari

Setelah menyebabkan mati lampu masal di seluruh Amerika, kini Sonic bersama Sheriff Tom Wachowski (James Marsden) harus berkelana dari Montana ke San Francisco untuk menghindari kejaran Dr. Robotnik dan tentu saja mencegah rencana sang ilmuwan untuk menguasai dunia.

Sonic the Hedgehog akan tayang pada tanggal 14 Februari 2020. Apakah kamu akan menonton film Sonic ini?

Baca Juga: Apakah Sonic Live Action akan Segagal Mario Bros Live Action?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU