Sung Kang Pernah Bercanda Soal Kembalinya Han di Web Show Tahun 2014

Car Discussion diciptakan oleh Sung Kang dan Justin Lin

Sung Kang Pernah Bercanda Soal Kembalinya Han di Web Show Tahun 2014

Han kembali lagi di Fast & Furious 9. Banyak orang sudah tahu akan hal itu, dan para fan pun bergembira. Namun tahukah kamu jika rencana membangkitkan kembali karakter Han sudah direncanakan sejak tahun 2014 silam, 6 tahun sebelum F9?

Webshow Car Discussion diproduksi oleh YOMYOMF Network, media hiburan bentukan sutradara Fast & Furious Justin Lin yang menaungi bintang YouTube seperti Ryan Higa, Kevin Wu, dan Chester See. Dalam acara ini kamu bisa melihat Sung Kang dan bintang tamu lainnya berbicara tentang mobil (atau bahkan tidak sama sekali). Uniknya, di acara ini diungkap bagaimana Han hidup kembali setelah diduga tewas di film Tokyo Drift!

Tentu saja, pengungkapannya ini bercanda.

1. Jadi tempat shitposting Sung Kang

Car Discussion merupakan sebuah webshow sepanjang 5 episode yang dibawakan oleh Sung Kang. Ansel Ho, asisten pribadi Justin Lin menjadi sutradaranya; sementara Justin Lin sendiri berperan sebagai produser eksekutif. Webshow ini direkam di studio di sela-sela shooting Fast 5 dan Fast & Furious 6.

Dalam Car Discussion, Sung Kang akan selalu mengingatkan penonton bahwa ia adalah Han dari film Fast & Furious: Tokyo Drift. Ia juga melakukan hal yang sama kepada para bintang tamu sambil menunjukkan bungkus DVD Tokyo Drift. Meskipun namanya Car Discussion, Sung Kang hampir tidak pernah membahas topik apapun tentang mobil dan justru memparodikan adegan-adegan film Tokyo Drift.

Baca Juga: Inilah 5 Fakta Sung Kang, si Pemeran Han Fast & Furious

2. Tampilkan cameo bintang Fast & Furious

Para bintang tamu yang hadir kadang terasa random, namun sebagian besar dari mereka yang hadir di Car Discussion merupakan bintang dan kru film Fast & Furious. Tiga di antaranya adalah Tyrese Gibson (Roman), Kim Kold (Klaus FF6) serta Justin Lin, yang ternyata sebenarnya adalah adik Justin yaitu Jimmy Lin (Jimmy Tokyo Drift).

Car Discussion juga pernah mencoba mengundang Vin Diesel, namun sosok yang diduga Vin ternyata adalah penyamaran Sung Kang dan almarhum Paul Walker yang mengenakan otot imitasi dan kantong plastik di kepala! Untungnya Vin Diesel yang asli akhirnya datang, namun saat semua orang sudah pergi.

3. Kebangkitan Han sudah direncanakan lama sekali

Di episode terakhir Car Discussion, kamu akan menemukan beberapa hal aneh seperti Sung Kang dan karakter lain menguratakan kalimat "Han lives" serta mengenakan kaos dengan tulisan sama. Ternyata, episode tersebut menjabarkan bagaimana Han sebenarnya tidak mati di film Furious 7 dan Tokyo Drift!

Patut diingat bahwa episode terakhir Car Discussion tayang di tahun 2014, sementara kebangkitan Han di film F9 baru dipastikan di tahun 2020. Apakah ini berarti Justin Lin memang sudah merencanakan kebangkitan Han sejak 6 tahun lalu?

Well, apapun itu, karena film F9 kembali disutradarai Justin Lin, semoga kita bisa kembali melihat sisi kekeluargaan para bintang Fast & Furious lewat webshow seperti Car Discussion ini.

Car Discussion bisa kamu saksikan di YouTube melalui link https://www.youtube.com/playlist?list=PLC375E9045C4A5825

Baca Juga: Justin Lin: Kenapa Pembunuh Han Diterima di Keluarga Dom?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU