Singkat tapi Padat, Teaser Film Monster Hunter Terungkap!

Monster Hunter akan tayang bulan Desember 2020

Singkat tapi Padat, Teaser Film Monster Hunter Terungkap!

Pengerjaan film Monster Hunter berlangsung adem ayem, tanpa drama dan tanpa kesulitan apapun meskipun saat ini dunia perfilman tengah kesulitan di tengah pandemi.

Seri film kedua dari pasangan suami-istri Paul W.S. Anderson dan Milla Jovovich yang diadaptasi dari video game Capcom ini juga sangat irit membagikan info tentang film tersebut. Namun kini, sebuah teaser diungkap memperlihatkan aksi monster ikonik dari game Monster Hunter tampil di layar lebar!

1. Aksi pasukan Artemis

Singkat tapi Padat, Teaser Film Monster Hunter Terungkap!pcgamer.com

Monster Hunter mengisahkan petualangan letnan Artemis bersama pasukannya yang terdampar di sebuah dunia asing ketika portal antara bumi dengan dunia tersebut terbuka. Di dalam dunia itu, pasukan Artemis harus bertahan hidup dari serangan monster raksasa.

Dalam teaser ini kita bisa melihat penampilan dari pasukan Artemis. Milla Jovovich memerankan Artemis, sementara pasukannya diperankan oleh T.I., Diego Boneta, dan Meagan Good.

Baca Juga: Netflix Bocorkan Film Resident Evil: Infinite Darkness, Tayang 2021

2. Kemunculan Black Diablos

Dalam teaser perdananya, pasukan Artemis dihadapkan langsung dengan lawan yang sangat tangguh, yaitu Black Diablos. Debut perdana di Monster Hunter G, Black Diablos adalah Diablos betina yang bersifat lebih agresif karena sedang musim kawin.

Penampilan Black Diablos dalam teaser ini cukup setia dengan game-nya, dimana ia tinggal di gurun dan mampu bergerak di bawah tanah. Black Diablos bersifat teritorial, yang artinya baik kawan atau lawan akan dihadapinya jika masuk ke daerahnya. Monster ini sangat tangguh, bahkan serangan minigun dari Artemis tak bisa menembus permukaan tubuhnya.

3. Monster Hunter dapatkan tanggal rilis

Yang menarik, teaser Monster Hunter ini juga menampilkan estimasi tanggal tayang film tersebut, yaitu di bulan Desember 2020. Namun mengingat kondisi saat ini, kemungkinan besar tanggal tersebut akan mundur. Atau mungkin, Sony akan merilisnya lewat layanan streaming?

Dengan kemunculan teaser ini, bagaimana pendapat kamu tentang film Monster Hunter? Apakah kamu menemukan sesuatu yang menarik atau janggal dari teaser tersebut?

Baca Juga: Jamie Foxx Dikabarkan Perankan Electro di Film Spider-Man MCU Ketiga

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU