Puas Dengan Marvel & Star Wars? Ini 8 Film Lain yang Diumumkan Disney!

Disney Investor Day umumkan banyak sekali film baru

Puas Dengan Marvel & Star Wars? Ini 8 Film Lain yang Diumumkan Disney!

Disney Investor Day tahun 2020 dipenuhi banyak sekali pengumuman film dan serial TV baru dari The House of Mouse. Fokus utama tertuju pada Marvel dan Star Wars yang mengeluarkan amunisi film dan serial TV mereka.

Di balik hingar bingar aksi superhero dan suara lightsaber, Disney masih punya banyak film yang diumumkan di Disney Investor Day, dan gak kalah menarik dari tawaran Marvel dan Star Wars. Apa saja film tersebut?

1. Chip 'n Dale: Rescue Ranger

Puas Dengan Marvel & Star Wars? Ini 8 Film Lain yang Diumumkan Disney!youtube.com

John Mulaney dan Andy Samberg akan memainkan sepasang tupai Chip dan Dale dalam film Chip 'n Dale: Rescue Ranger. Film hybrid live-action dan animasi ini diadaptasi dari kartun berjudul sama. Seth Rogen juga dikabarkan akan terlibat di film yang rilis tahun 2022.

2. Pinocchio

Disney masih belum bakal berhenti membuat adaptasi live-action dari film klasik mereka. Kali ini adalah giliran Pinocchio yang akan menampilkan sosok Tom Hanks. Robert Zemeckis menjadi sutradara untuk film yang bakal rilis tahun 2021 ini.

3. Peter Pan & Wendy

Selain Pinocchio, ada lagi film Peter Pan & Wendy yang juga rilis di tahun 2021. Sudah ada banyak adaptasi film Peter Pan, namun kita harus nantikan kisah Peter Pan yang satu ini. Dibintangi oleh Alexander Molony, Ever Anderson, Jude Law, dan Yara Shahidi.

4. Disenchanted

Puas Dengan Marvel & Star Wars? Ini 8 Film Lain yang Diumumkan Disney!insidethemagic.net

Masih ingat dengan film Enchanted? Film isekai modern yang gabungkan animasi 2D dan adegan live-action ini ternyata akan mendapatkan sebuah sekuel berjudul Disenchanted. Amy Adams akan kembali memerankan Giselle dalam film Disney+ ini.

Baca Juga: Film Live Action Avatar Bikin Season 4 Serinya Gak Jadi Dibuat!

5. Lightyear

Seperti apa sih kisah seorang Buzz Lightyear dari awal karirnya hingga menjadi seorang Space Ranger? Dalam film spinoff Toy Story berjudul Lightyear, Chris Evans akan memerankan Buzz saat masih menjadi seorang pilot tes. Lightyear akan rilis di tahun 2022.

6. Turning Red

Puas Dengan Marvel & Star Wars? Ini 8 Film Lain yang Diumumkan Disney!allears.net

Turning Red menjadi film original terbaru dari Pixar yang akan rilis di tahun 2022. Disutradarai Domee Shi, film ini akan menceritakan sosok anak remaja bernama Mei Lee yang bisa berubah menjadi seekor panda merah jika perasaannya berdebar-debar.

7. Raya and the Last Dragon

Raya and the Last Dragon masih dipastikan tayang 5 Maret 2021. Film bernuansa Asia Tenggara ini menceritakan petualangan Raya mencari naga terakhir untuk melawan monster Druun. Kelly Marie Tran dan Awkwafina akan memerankan sosok Raya dan naga Sisu.

8. Encanto

Terakhir, ada film animasi musikal berjudul Encanto. Setting film ini berada di Kolombia dan menceritakan sosok Mariana dan keluarganya yang cukup chaotic. Encanto akan tayang di tahun 2021.

Itu dia beberapa film Disney non-Marvel dan Star Wars yang diumumkan di Disney Investor Day. Film-film ini akan rilis di bioskop maupun Disney+. Manakah yang paling kamu nantikan?

Baca Juga: Ini Film Disney+ Hotstar yang Bisa Ditonton Tanpa Berlangganan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU