Poster Monster Hunter Tampilkan Milla Jovovich dan Tony Jaa Bersenjata

Tayang di bioskop mulai 4 September

Poster Monster Hunter Tampilkan Milla Jovovich dan Tony Jaa Bersenjata

Pelan tapi pasti, produksi film Monster Hunter berjalan mantap. Adaptasi dari video game ikonik Capcom ini membuat para fan sangat penasaran dengan hasil akhirnya. Nah, belum lama ini, Screen Gems yang merupakan studio milik Sony merilis poster perdana dari Monster Hunter. Seperti apa penampilannya?

1. Posternya perlihatkan senjata khas Monster Hunter

Poster film Monster Hunter tampil minimalis tanpa satupun monster ikoniknya yang terlihat. Poster yang terdiri dari dua varian ini menampilkan dua karakter utamanya saja.

Kita bisa melihat aksi Milla Jovovich dan Tony Jaa berpose keren di belakang latar belakang gurun tandus sambil menenteng senjata andalan mereka. Milla memanggul great sword, dan Tony bersiap dengan busur panahnya. Keduanya siap berburu monster!

Baca Juga: Ada Bocoran! Begini Penampakan Trailer Film Monster Hunter!

2. Senjatanya kurang besar!

Reaksi para fan ternyata cukup beragam, namun konsensus rata-ratanya adalah film Monster Hunter ini diperkirakan akan memiliki nuansa atau struktur yang mirip dengan seri film Resident Evil. Baik film Monster Hunter dan Resident Evil diproduksi oleh Screen Gems dan Constantin Film, dengan pasangan Paul W.S. Anderson dan Milla Jovovich ambil bagian masing-masing sebagai sutradara dan pemeran utama.

Satu hal yang jadi candaan fan adalah ukuran great sword milik Milla yang menciut. Banyak fan menyebutnya sebagai normal sword, pisau mentega, hingga ada pula yang mengoreksi ukuran pedangnya dengan Photoshop.

3. Tentara PBB di dunia isekai

Poster Monster Hunter Tampilkan Milla Jovovich dan Tony Jaa Bersenjatamerlininkazani.com

Film Monster Hunter akan menceritakan Natalie Artemis, seorang kapten dari pasukan PBB. Ia dan timnya tiba-tiba tersedot sebuah portal yang membawa mereka ke dalam sebuah dunia paralel yang dihuni para monster. Bekerja sama dengan para pemburu monster di sana, mereka harus mencegah monster masuk ke dalam portal dan mengacaukan bumi.

Monster Hunter yang dibintangi oleh Milla Jovovich, Tony Jaa, T.I., Ron Perlman, Diego Boneta, Meagan Good, Josh Helman, dan Jin Au-Yeung ini akan tayang mulai 4 September 2020. Bagaimana pendapat kamu tentang film ini?

Baca Juga: Ini 10 Monster Raksasa Terkuat di Jagat Anime!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU