Netflix Bocorkan Film Resident Evil: Infinite Darkness, Tayang 2021

Leon S. Kennedy dan Claire Redfield jadi tokoh utamanya

Netflix Bocorkan Film Resident Evil: Infinite Darkness, Tayang 2021

Netflix saat ini tengah mengembangkan sebuah serial TV live action Resident Evil bersama Constantin Film yang memegang hak produksi film live action-nya. Serial ini konon bakal memiliki dua timeline berbeda dan menjadi latar belakang dari franchise filmnya.

Namun, kini Netflix membuat kejutan karena mereka juga tengah menggarap satu lagi film Resident Evil Baru, langsung bersama Capcom! Film 3DCG berjudul Resident Evil: Infinite Darkness ini rupanya bocor duluan sebelum waktunya!

1. Claire menjelajah rumah misterius

Trailer film Resident Evil: Infinite Darkness tidak menunjukkan banyak informasi dan kelihatan seperti sebuah teaser saja. Hal ini menambah unsur misterius dari film 3DCG Resident Evil terbaru ini.

Dalam satu adegan, terdapat sosok Claire Redfield yang tengah menjelajah sebuah rumah kosong. Di dalamnya, ia menemukan kelelawar hidup, tabung eksperimen, serta sosok orang yang duduk di kursi. Misteri apa yang ada di dalam rumah itu?

Baca Juga: Ada Teaser Seseorang! Ini Dia Trailer Kedua Resident Evil 8 Village!

2. Leon menghadapi serangan zombi

Dalam adegan lainnya, kita juga bisa melihat seorang pria yang berusaha mengalahkan zombi ganas di dalam sebuah mansion. Ia dibekali oleh pistol, namun bukan dia yang berhasil membunuh zombi itu.

Setelah angle kamera berganti, diketahuilah bahwa Leon S. Kennedy yang membunuh zombi itu. Ia kelihatan mengenakan sebuah jas formal. Apa yang Leon lakukan di mansion itu?

3. Trailer yang bocor?

Eksistensi film Resident Evil: Infinite Darkness muncul di halaman Twitter Netflix Portugal. Rupanya trailer tersebut bocor karena akun Netflix negara lain tidak memposting trailer yang sama, dan posting tersebut kini sudah dihapus dari Twitter Netflix Portugal.

Tidak ada informasi lain terkait plot dan staf yang terlibat, selain tanggal tayang yang dipatok di tahun 2021 mendatang. Hmmm, jadi gak sabar ya menunggunya?

Baca Juga: Paul Haddad, Pengisi Suara Leon S Kennedy Resident Evil 2 1998 Wafat

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU