Kembali ke Hogwarts dalam Trailer Perdana Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald!

Mari kita kembali lagi ke dunia sihir J.K. Rowling!

Kembali ke Hogwarts dalam Trailer Perdana Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald!

Kembali ke dunia sihir ciptaan J.K. Rowling dalam trailer perdana Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald!

Meskipun baru akan tayang bulan November nanti, pihak Warner Bros telah memulai ancang-ancang promosi untuk salah satu film tentpole paling ambisius mereka untuk tahun ini yaitu Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Simak trailer pertamanya berikut ini!

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald berlatar di tahun 1927, kala penyihir gelap Gellert Grindelwald (Johnny Depp) berhasil melarikan diri dari para Auror yang telah menangkapnya dalam sebuah insiden di New York beberapa bulan sebelumnya. Zoologist Newt Scamander (Eddie Redmayne) ditugaskan oleh Albus Dumbledore (Jude Law) untuk menghentikan Grindelwald.

Di bawah didikan Dumbledore yang pernah menghadapi Grindelwald di masa lalu, Newt memulai perjuangannya dalam memburu dan menghentikan sang penyihir gelap bersama teman-temannya seperti Tina (Katherine Waterston) dan Queenie Goldstein (Alison Sudol); sepasang kakak beradik penyihir asal Amerika dan Jacob Kowalski (Dan Fogler); seorang muggle/no-maj yang berteman dengan Newt ketika insiden teror Grindelwald di New York terjadi.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald merupakan sekuel dari film Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang merupakan adaptasi lepas dari buku suplemen berjudul sama untuk seri novel Harry Potter, yang kemudian dikembangkan oleh J.K. Rowling -sang pencipta Harry Potter sendiri- menjadi skenario film.

Baik seri Harry Potter maupun Fantastic Beasts merupakan bagian dari waralaba milik Rowling dan Warner Bros yang berpusat pada dunia sihir ciptaan Rowling. Warner Bros juga telah memberi nama resmi untuk waralaba ini yaitu Wizarding World yang logo resminya bisa kalian lihat dalam trailer Crimes of Grindelwald di atas, menjadikannya sebagai salah satu properti terpenting milik studio raksasa ini setelah DC Extended Universe dan MonsterVerse/Gozilla-Kong Universe.

Selain trailer pertama, Warner Bros juga merilis poster pertama untuk Crimes of Grindelwald lewat akun Twitter resmi Fantastic Beasts milik mereka.

https://twitter.com/FantasticBeasts/status/973588385964072961

Selain dibintangi oleh Redmayne, Law, dan Depp, Crimes of Grindelwald juga akan kembali menghadirkan Ezra Miller yang kembali memerankan tokoh Credence Barebone yang sempat diasumsikan tewas di akhir film pertama dan Zoe Kravitz yang memerankan tokoh Leta Lestrange yang sempat muncul dalam sebuah foto di film pertama. Aktris Carmen Ejogo juga akan kembali memerankan Seraphina Picquery; kepala dari Kementrian Sihir Amerika.

Crimes of Grindelwald juga turut diramaikan oleh Kim Soo-Hyun/Claudia Kim yang berperan sebagai gadis sirkus misterius yang dekat dengan Credence, Callum Turner sebagai Theseus Scamander; kakak laki-laki Newt yang juga seorang Auror, dan Brontis Jodorowski sebagai Nicholas Flamel; rekan Dumbledore yang juga penemu Batu Penyihir -poin plot penting dalam buku/film pertama Harry Potter.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan ditayangkan di Amerika tanggal 16 November 2018 mendatang. Simak terus Duniaku.net untuk kabar-kabar terbaru dan ulasan untuk film ini!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU