Duaarr! Inilah 8 Momen Ledakan Kocak nan Dahsyat yang Terjadi di Serial Spongebob Squarepants!

Duaaarrrr!! Ledakan dalam Spongebob memang dahsyat kocaknya!

Duaarr! Inilah 8 Momen Ledakan Kocak nan Dahsyat yang Terjadi di Serial Spongebob Squarepants!

Banyak momen ledakan yang sengaja dibuat untuk menambah kemeriahan Spongebob Squarepants. Apa saja momen ledakan heboh yang pernah terjadi di serial Spongebob Squarepants?

Biasanya para kreator menambah momen aneh untuk memeriahkan suasana tersebut dengan sentuhan parody atau efek-efek yang absurd. Hal ini justru yang sering kali menjadi daya tarik sekaligus pemancing tawa para penggemar Spongebob Squarepants.

[duniaku_baca_juga]

Hal-hal aneh seperti mencuci piring dengan laser, berbicara dengan uang, melecehkan hantu legendaris itu sudah dianggap biasa oleh para tokohnya. Namun yang paling ikonik justru momen-momen ledakan yang terjadi di beberapa episode. Bagaimana peristiwa tersebut bisa terjadi? Simak pembahasannya di bawah ini!

[page_break no="1" title="Ledakan Bomb Pie di Kantor Krab"]

Momen yang terjadi di episode Dying for Pie ini bermula dari acara tukar hadiah antar karyawan Krusty Krab. Sudah pasti Spongebob lah yang pertama kali member hadiah berupa sweater yang terbuat dari bulu dan air mata. Squidword yang membenci koki polo situ justru tak mau membalas hadiahnya.

Mengetahu hal tersebut, Tuan Krab memaksa Squidward untuk memberi Spongebob sebuah hadiah sederhana. Ia pun dengan malas mencari hadiah di sekitar Krusty Krab sampai mendapati gerombolan bajak laut tengah memuat kue pie.

[duniaku_adsense]

Tanpa pikir panjang, Squidward pun membeli kue tersebut dengan harga dua ratus dolar. Diam-diam ia menyimpannya di meja Tuan Krab dan meninggalkan pesan untuk Spongebob. Namun saat Tuan Krab mencoba pie tersebut, secara tak sengaja remahan pie terjatuh dan meledakkan kantornya.

[page_break no="2" title="Bomb Pie Meledak di Wajah Squidword"]

Setelah menduga bahwa bom pie yang dibelinya sudah dimakan Spongebob, Squidward pun rela menemani saat-saat terakhir “sahabat”nya sampai matahari tenggelam. Ia bahkan rela melakukan hal-hal konyol yang biasanya tak mau dilakoninya.

Pada saat matahari terbenam, Squidward pun menemani Spongebob menghitung mundur hingga matahari terbenam, dengan pembatas tembok sebagai pertahanan. Tepat setelah hitungan berakhir, suara ledakan terjadi dan Squidward pun menangis tersedu-sedu.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2018/01/19/nobita-pintar/" title="Apa Jadinya Jika Nobita Pintar?"]

Namun, ledakan tersebut tadi hanyalah gelembung granat yang dibuat sendiri oleh Spongebob. Dengan polosnya, dia menyerahkan pie yang diberikan Squidword untuk dimakan bersama. Secara tak sengaja, pie yang dipegang Spongebob terlempar mengenai wajah sahabatnya dan meledakkan seisi kota Bikini Bottom.


Jangan pernah mencuci piring dengan meriam laser jika tak mau kejadiannya seperti ini. Klik halaman selanjutnya!

[page_break no="3" title="Insiden Piring di Krusty Krab"]

Episode ini bercerita mengenai Spongebob yang sedang mencuci semua piring di Krusty Krab setelah restoran itu tutup. Namun ada satu piring yang nodanya susah dibersihkan. Ia ingat Tuan Krab melarangnya untuk pulang sebelum semua piring bersih.

Dengan segala cara, Spongebob pun membersihkan noda tersebut dengan sekuat tenaga. Dari tongkat pentungan, gergaji mesin bahkan sampai tank pun tak ada yang sanggup membersihkan noda tersebut.

[duniaku_adsense]

Akhirnya, Spongebob memperkenalkan sebuah mesin terbaru yang merupakan gabungan teknologi militer dan pembersih rumah tangga bernama Spot-Master 6000. Ia pun langsung menembakkan ke noda tersebut hingga mencapai batas maksimal. Akibatnya sebuah distorsi terjadi di Bikini Bottom.

Tuan Krab yang curiga langsung bergegas memeriksa restorannya. Sayangnya, tepat sebelum Tuan Krab membuka pintu, sebuah ledakan hebat terjadi dan menghancurkan seisi restorannya. Namun noda bandel tersebut akhirnya telah bersih dan anehnya piring tersebut juga masih dalam kondisi utuh.

[page_break no="4" title="Robot Tiruan Krab"]

Plankton yang frustasi dalam usahanya mendapatkan formula Krabby Patty langsung membuat terobosan. Ia membuat sebuah robot yang bentuknya identik dengan Tuan Krab dan menyusup ke restoran Krusty Krab.

Dengan lihainya, Plankton berhasil menipu Spongebob dan hampir mendapatkan resepnya setelah melalui berbagai ritual konyol. Pada saat itu juga,Tuan Krab langsung datang dan melabrak Plankton.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2018/02/01/fakta-tarble-adik-vegeta-dragon-ball/" title="Seperti Apa Kelakuan Adik Vegeta?"]

Bingung dengan situasi tersebut, akhirnya Spongebob mengajukan pertanyaan yang harusnya sudah diketahui oleh Tuan Krab. Malangnya, justru Tuan Krab berakhir kalah dan diusir Spongebob dengan semprotan saus tartar.

Plankton pun tertawa saat kemenangannya hampir berada di genggaman tangan. Akan tetapi, Spongebob malah mengacaukan segalanya dengan memasukan koin ke kotak penghancuran diri di bagian sabuk. Plankton pun lari tunggang-langgang dan meledakan Chum Bucket beserta robotnya.


Yang satu ini mungkin terlihat agak menyeramkan. Jika penasaran, klik halaman selanjutnya!

[page_break no="5" title="Permen Karet yang Meledak"]

Pada sautu hari, Spongebob mengajak Patrick mengunjungi sebuah toko yang menjual berbagai peralatan untuk menjahili orang. Mereka pun disambut dengan hangat oleh Frank, pemilik toko tersebut.

Frank memperkenalkan berbagai macam alat seperti muntahan palsu, muntahan asli, bel listrik, dan lain sebagainya. Pada saat itu, ia menawari sebuah permen karet pada Patrick. Tentu saja ia menyambutnya dengan suka cita dan langsung melahap permen karet tersebut.

Namun, terlambat bagi Patrick. Ia tidak tahu bahwa permen itu merupakan sebuah bom. Akibatnya kepalanya meledak dan menyisakan hanya tulang di bagian atas tubuhnya.

[page_break no="6" title="Kecelakaan Sepeda Squidward Jilid Pertama"]

Pada awalnya Squidward sedang asyik mengendarai sepedanya. Dengan santai, ia mengayuh pedal sepedanya sambil mengeluarkan tawa yang menjengkelkan.

Pada saat itu, ia berpapasan dengan seekor ubur-ubur yang mengeluarkan dengungan serupa. Tanpa peringatan, ubur-ubur tersebut menyusup ke dalam baju Squidward dan menyengatnya. Tak ayal, Squidward hilang kendali dan tentakelnya malah menjerat pedal sepedanya.

Akhirnya ia terjun bebas dari ketinggian setelah menabrak sebuah batu dan membentur tebing beberapa kali hingga sebuah ledakan dahsyat terjadi.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/11/29/shinobi-naruto-usaha-keras/" title="Daftar Shinobi yang Terkenal dengan Usaha Keras"]

Tidak hanya satu, tapi Squidward harus mengalami beberapa kali momen ledakan yang sering membuatnya harus masuk rumah sakit. Mampukah ia bertahan hidup? Klik halaman selanjutnya!

[page_break no="7" title="Kecelakaan Sepeda Squidward Jilid Dua"]

Bisa dibilang kecelakaan ini merupakan salah satu yang terabsrud dari semua momen ledakan yang terjadi di semua episode Spongebob. Kejadianya sendiri bermula saat Squidword berangkat kerja dengan mengendarai sepeda.

Namun menjelang setengah perjalanan, tiba-tiba ia disalip oleh Spongebob yang tengah mengendarai kuda laut. Ia pun meledek Squidward yang masih menggunakan “mesin” dalam berpergian.

Spongebob pun tak ambil pusing dan terus mengendarai sepedanya sambil berkata “Ingat karmanya, Squidward.” Tiba-tiba ia tersandung dan terlempar jauh ke jurang dan meledak dengan dahsyat.

[page_break no="8" title="Ledakan di Gudang Krabby Patty"]

Momen ini juga bisa dibilang sebagai momen yang lumayan horror bagi para penggemar Spongebob. Kejadiannya sendiri berawal dari Squidward yang jengkel karena terus digoda oleh Spongebob untuk mencicipi Krabby Patty buatannya.

Namun, diam-diam Squidward juga menyukai makanan tersebut. Ia bahkan memberanikan diri menyusup ke gudang penyimpanan dan memakan semuanya dengan penuh suka cita. Squidward terus melahapnya hingga Spongebob khawatir dan memperingatkannya untuk tidak makan terlalu banyak Krabby Patty.

Squidward yang tengah dilanda euphoria tentu saja tak mempedulikan larangan tersebut. Ia malah terus makan sampai ia sadar semua Krabby Patty yang dimakannya masuk ke dalam paha dan meledak dengan dahsyat. Akibatnya ia harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2018/01/23/komik-bhurloka-action-horror/" title="Wajib Baca! Review Komik Lokal Bhurloka"]

Itulah momen ledakan dahsyat yang terjadi di serial Spongebob Squarepants. Bisa dibilang, ledakan juga merupakan bumbu komedi yang sangat manjur untuk memancing tawa para penggemarnya. Momen mana yang menurutmu paling lucu?

Diedit oleh Snow

[duniaku_adsense]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU