Yosuke Eguchi Kembali Sebagai Hajime Saito di Film Rurouni Kenshin 

Wah, ada Saito juga nih

Yosuke Eguchi Kembali Sebagai Hajime Saito di Film Rurouni Kenshin 

Satu lagi karakter akan muncul di Rurouni Kenshin Movie terbaru. Dia adalah salah satu petarung terkuat Rurouni Kenshin, yakni Hajime Saito! Pemeran Saito pun masih sama dengan judul-judul sebelumnya.

1. Masih diperankan oleh Yosuke Eguchi

Situs resmi film terbaru Rurouni Kenshin mengungkap kalau Yosuke Eguchi akan kembali memerankan karakter Hajime Saito. Eguchi sudah memerankan Saito di film-film sebelumnya. 

Eguchi mengatakan dirinya merasakan bahwa ini adalah sebuah kehormatan yang tak ia duga. Eguchi tak menyangka bisa memainkan Saito untuk begitu lama. 

Baca Juga: Begini Penampilan Karakter Enishi Yukishiro di Rurouni Kenshin Movie! 

2. Kebanyakan aktor lama memang akan kembali

Yosuke Eguchi semakin melengkapi para aktor lama yang hadir lagi di babak terakhir film Kenshin ini. Sebelumnya, Takeru Satoh sudah resmi akan kembali jadi Kenshin, Emi Takei akan menjadi Kaoru, Munetaka Aoki akan menjadi Sanosuke ,dan Yu Aoi sebagai Megumi. 

Satu aktor yang diganti adalah Riku Onishi. Dia akan menggantikan Kaito Oyagi sebagai Yahiko. 

3. Konflik menghadapi Enishi Yukishiro

Sebelumnya, situs resmi Rurouni Kenshin juga sudah mengumumkan kalau Mackenyu akan memerankan Enishi Yukishiro. 

Enishi adalah musuh yang punya dendam pribadi pada Kenshin. Dia menjadi musuh utama untuk alur Jinchu, alur besar terakhir di manga sebelum seri ini dilanjut dengan alur Hokkaido

Di manga sih Saito memang dikerahkan untuk menangkap Enishi. Mari kita nantikan gimana Saito beraksi melawan Enishi di versi film!

Baca Juga: Film Baru Rurouni Kenshin akan Hadir 3 Juli 2020 di Jepang!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU