Trailer Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge Sajikan Aksi Seru!

Animasi ini akan menceritakan kembali alur Mortal Kombat 1!

Trailer Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge Sajikan Aksi Seru!

Film Mortal Kombat live-action, yang salah satu bintangnya adalah Joe Taslim, baru akan tayang tahun 2021. Namun sebelum itu rupanya fan Mortal Kombat bisa menyaksikan film menarik lain: animasi Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge. 

Dengan judul seperti itu, apakah animasi ini akan menyorot kisah balas dendam Scorpion? Tentu saja, tapi kisah lain dari kontes Mortal Kombat pertama yang diikuti Liu Kang ini pun tak akan dilewatkan!

1. Dari trailer, kisah yang tersaji adalah cerita Mortal Kombat 1

Trailer Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge Sajikan Aksi Seru!sea.ign.com

Kalau dilihat dari trailer, kisah yang ditampilkan di Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge ini berlatar di MK1. Bila petarung Earthrealm kalah lagi dalam turnamen Mortal Kombat terbaru, maka Shao Kahn bisa menguasai alam itu. 

Para petarung Bumi seperti Johnny Cage, Sonya Blade, dan Liu Kang pun terlibat dalam turnamen ini. Sementara itu, pihak Outworld diwakili oleh Shang Tsung tua, yang didukung oleh Goro sang jawara. 

Baca Juga: Film Batman Robert Pattinson Sudah Memulai Sesi Produksi!

2. Misi balas dendam Scorpion pun disorot

Trailer Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge Sajikan Aksi Seru!gamerevolution.com

Meski berdasarkan Mortal Kombat 1, trailer Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge ini juga memperlihatkan Quan Chi, tokoh yang baru muncul di game Mortal Kombat mulai dari seri keempat. 

Di trailer ini, Quan Chi ditemui oleh Scorpion. Scorpion ingin menuntut balas. Di MK1, dan penceritaan ulang kisah ini di MK9, Scorpion sih akan menarget Sub-Zero, yang ia sangka telah menyebabkan kemusnahan klannya. 

Trailer ini juga sempat memperlihatkan sedikit Scorpion saat ia masih menjadi manusia. 

3. Akan dirilis musim semi 2020 di Amerika

Penasaran dengan Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge? Tanggal pasti film ini belum diumumkan, namun deskripsi trailer menyebut filmnya akan rilis musim semi 2020 di Amerika. Musim semi di Amerika sendiri dimulai dari bulan Maret. 

Gimana nih menurut kamu soal trailer Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge ini? 

Baca Juga: Gak Ada Matinya! Ada Dua Film Transformers Baru Sedang Dikerjakan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU