Trailer Minions: The Rise of Gru Perlihatkan Aksi Gru kecil!

Kelanjutan dari Minions pertama nih!

Trailer Minions: The Rise of Gru Perlihatkan Aksi Gru kecil!

Film Minions pertama tayang tahun 2015. Yap, setelah mencuri perhatian lewat Despicable Me, para makhluk imut ini memang sempat memperoleh film solo yang mengisahkan petualangan mereka sebelum ketemu Gru. 

Trailer Minions: The Rise of Gru sekarang memperlihatkan kelanjutan dari film Minions pertama!

1. Sebelum Despicable Me, setelah Minions

Minions pertama berakhir dengan para Minion berjumpa dengan Gru untuk pertama kali. Gru saat itu masih kecil dan masih memiliki rambut. Setelah melihat gimana Gru membekukan Scarlet dan Herb, lalu mencuri mahkota yang hampir diambil dua itu, para Minion berlari mengikuti Gru. 

Minions: The Rise of Gru pun masih mengambil pendekatan prekuel dari Despicable Me. Di sini Gru masih kecil, dengan penampilan yang tak jauh beda dari akhir Minions pertama. 

Baca Juga: Sam Raimi Dalam Perbincangan untuk Menyutradarai Doctor Strange 2

2. Gru membuat marah Vicious 6

Berdasarkan sinopsis, latar Minions: The Rise of Gru adalah 1970. Gru mengagumi kelompok supervillain bernama Vicious 6, dan ingin gabung sama mereka. 

Dalam proses wawancara untuk menjadi anggota baru Vicious 6, Gru menimbulkan kekacauan yang justru membuat ia ditarget oleh kelompok penjahat tersebut. 

Diburu oleh Vicious 6, Gru akan memperoleh bimbingan dari sosok tak terduga: Wild Knuckles, pemimpin lama Vicious 6. 

3. Bakal penuh bintang

Banyak aktor terkenal yang mengisi suara untuk Minions: The Rise of Gru. Steve Carell masih menjadi pengisi suara Gru, meski ini adalah Gru kecil. Selain itu ada juga Taraji P. Henson sebagai Belle Bottom, Jean-Claude Van Damme sebagai Jean Clawed, Lucy Lawless sebagai Nunchuck, Dolph Lundgern sebagai Svengeance, dan Danny Trejo sebagai Stronghold. 

Ada juga Russel Brand sebagai Dr. Nefario, Michelle Yeoh sebagai Master Chow, serta Julie Andrews sebagai ibu Gru. 

4. Simak video lengkapnya berikut ini!

Untuk yang penasaran, kamu bisa melihat aksi lucu Gru dan Minion lewat trailer di atas, resmi dari halaman YouTube Illumination. 

Gimana menurut kamu trailer Minions: The Rise of Gru ini?

Baca Juga: Netflix Umumkan Seri Live Action One Piece! Eiichiro Oda Terlibat!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU