Trailer Jurassic World Dominion Dirilis!

Trailernya bisa bikin hype dan penasaran fans Jurassic World

Trailer Jurassic World Dominion Dirilis!

Jurassic World Dominion adalah film keenam dalam franchise Jurassic Park dan film ketiga dalam trilogi Jurassic World.

Apakah kamu penasaran dengan sekuel dari Jurassic World: Fallen Kingdom ini? Kalau iya, kamu bisa cek trailernya di bawah ini! 

1. Trailer Jurassic World Dominion

Menurut keterangan di deskripsi video, Dominion mengambil latar waktu empat tahun setelah kehancuran Isla Nublar.

Dinosaurus sekarang hidup, dan berburu, bersama manusia di seluruh dunia. Keseimbangan yang rapuh ini akan membentuk kembali masa depan dan menentukan, secara definitif, apakah manusia akan tetap menjadi predator puncak di planet yang sekarang mereka bagi dengan makhluk-makhluk paling menakutkan dalam sejarah.

Situasi ini bisa kamu lihat di trailer Jurassic World Dominion, dimana ada dinosaurus yang bahkan beraksi di tengah kota. 

Baca Juga: Jurassic World 3 Akan Bertemakan Science Thriller!

2. Kembalinya Laura Dern, Jeff Goldblum, dan Sam Neill

Trailer Jurassic World Dominion Dirilis!Jeff Goldblum, Sam Neill, dan Laura Dern di Jurassic World Dominion. (Dok. Universal Pictures/Jurassic World Dominion)

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali lagi di film ini, setelah sebelumnya mereka sudah tampil sejak Jurassic World

Yang menarik adalah di trailer ini kita juga diperlihatkan Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum. Ketiganya kembali memerankan karakter mereka dari film Jurassic Park. Laura Dern memerankan Ellie Statler, Sam Neill memerankan Alan Grant, dan Jeff Goldblum memerankan Ian Malcolm.

Ini beneran jadi terasa seperti pertemuan dua generasi, dari rangkaian film Jurassic Park dengan Jurassic World

Aktor dan aktris lain yang akan kembali adalah BD Wong sebagai Dr. Henry Wu, Justice Smith sebagai Franlin Webb, Daniella Pineda sebagai Dr. Zia Rodriguez, dan Omar Sy sebagai Barry Sembenè.

Selain itu, ada juga aktor dan aktris yang baru bergabung di Jurassic World Dominion ini seperti DeWanda Wise, Mamoudou Athie, Dichen Lachman, Scott Haze, dan Campbell Scott. 

3. Tim yang terlibat

Trailer Jurassic World Dominion Dirilis!Adegan di trailer Jurassic World Dominion. (Dok. Universal Pictures/Jurassic World Dominion)

Sutradara Jurassic World Dominion adalah Colin Trevorrow. Naskahnya ditulis oleh Emily Carmichael dan Colin Trevorrow.

Film ini diproduseri oleh Frank Marshall dan Patrick Crowley, dengan produser eksekutif Steven Spielberg, Alexandra Derbyshire, dan Colin Trevorrow.

Nah, itulah trailer Jurassic World: Dominion, beserta informasi yang diketahui soal filmnya. 

Filmnya direncanakan rilis 10 Juni 2022 di Amerika. 

Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: Segera Hadir, Jurassic World: Dominion Sudah Selesai Proses Syuting!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU