[Teori] Han Kembali, Mungkinkah Gisele Fast and Furious Hidup Juga?

Yang ini mungkin lebih sulit dari Han

[Teori] Han Kembali, Mungkinkah Gisele Fast and Furious Hidup Juga?

Kita sudah melihat Han Leung, alias Han Seoul-Oh, kembali di trailer Fast and Furious 9. Sebelumnya, Letty yang sudah disangka mati juga bisa kembali. Lalu gimana dengan pasangan Han, Gisele Yashar? 

Bisakah Gisele Fast and Furious hidup juga? Begini pertimbangannya!

1. Gisele memang mati, namun jasadnya belum diperlihatkan jelas ke penonton

Gisele meninggal dunia di Fast and Furious 6. Dia sudah berhasil dipegang oleh Han, namun melihat Han dalam bahaya, Gisele memutuskan berkorban. Dia melepaskan diri, lalu menembak sambil jatuh. 

Han selamat, namun Gisele tidak. Meski begitu, kita tidak pernah melihat bagaimana Gisele menemui ajal. Kita hanya melihat dia jatuh. Ini, serta betapa kerennya aksi terakhir Gisele, bisa jadi alasan kalau penulis naskah mencoba mengembalikan dia. 

Baca Juga: Sudah Terungkap Hidup, Poster Han Fast and Furious 9 Diperlihatkan!

2. Kematian Han dan Letty sempat terlihat lebih sulit untuk selamat

Bila kita lihat dari sudut pandang realistis, mungkin Gisele Fast and Furious masih hidup terasa sulit. Tapi Fast and Furious sudah tak lagi bisa dibilang film yang realistis. 

Han, yang diperlihatkan kembali di Fast and Furious 9, sebelumnya menemui situasi yang lebih sulit lagi. Mobilnya dihajar oleh kendaraan Shaw. Lalu, saat Shaw menelpon, mobil Han meledak. Han tak diperlihatkan sempat keluar dari kendaraannya yang terbalik. 

Situasi Letty malah awalnya terasa lebih sulit untuk selamat saat kamu menonton Fast and Furious. Mobilnya terbalik, lalu saat ia tidak berdaya dia ditembak. Namun kemudian terungkap kalau Letty sebenarnya selamat dan hanya amnesia. Yang ditembak oleh Calderon adalah mobil Letty, saat Letty sudah merangkak keluar. 

3. Hambatan utama untuk Gisel kembali kemungkinan besar ya Gal Gadot sekarang sibuk

[Teori] Han Kembali, Mungkinkah Gisele Fast and Furious Hidup Juga?screengeek.net

Di tahun 2009, Gal Gadot adalah aktris baru. Sebelum tampil di Fast and Furious, perannya yang tercatat di IMDB adalah di serial televisi Bubot. Itu bahkan bukan serial televisi Amerika, melainkan serial televisi Israel. 

Di tahun 2020, situasinya sudah beda. Gal Gadot bukan lagi aktris baru yang minim pengalaman. Dia adalah Wonder Woman di semesta film DC. Tak hanya itu, dia punya dua film yang sudah dalam pasca-produksi: Wonder Woman 1984 serta Death on the Nile. Dia juga sedang syuting Red Notice

Bagi tim Fast and Furious, mudah saja mengarang-ngarang gimana seorang karakter hidup lagi. Masalahnya sekarang bayaran untuk Gadot bisa setara dengan Vin Diesel bila ia kembali ke seri ini. 

4. Jadi, mungkinkah Gisele hidup?

Untuk saat ini, saya benar-benar pesimis Gisele Fast and Furious masih hidup. Tapi saya juga sempat ragu Letty dan Han hidup, tapi dua-duanya balik juga. 

Saya sih merasa kalau Gisele memang beneran meninggal. Karena itu Han sekalian memalsukan kematiannya sendiri setelah dia diserang Deckard, agar dia bisa hidup tenang. Ia tampak butuh waktu untuk istirahat sejak kejadian di Fast and Furious 6. Setelah itu, ia pun bisa tenang tak terlibat konflik Fast and Furious 7 hingga F8. 

Tapi benar-tidaknya mari kita nantikan sendiri saat Fast and Furious 9. Siapa tahu Gal Gadot ternyata tampil cameo di film itu. Toh, kita bahkan tidak tahu kalau Han akan kembali hingga dia diungkap di trailer

Kalau menurut kamu gimana? Bisakah Gisele Fast and Furious hidup juga seperti Han?

Baca Juga: Belum Mati! Trailer Fast and Furious 9 Ungkap Han Masih Hidup!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU