5 Fakta Amamiya Bersaudara, Duo Berbahaya dari Seri High and Low

Cuma berdua, tapi kekuatannya setara satu geng #duniakufilm

5 Fakta Amamiya Bersaudara, Duo Berbahaya dari Seri High and Low

High and Low punya banyak geng berbahaya. Mulai dari lima geng utama kita, SWORD. Lalu geng luar SWORD yang tetap berbahaya seperti Doubt dan Mighty Warriors. Juga geng level Yakuza dari Grup Kuryu.

Tapi ada satu pihak yang dianggap legenda, dan kekuatannya seperti satu geng meski mereka awamnya bergerak berdua saja. Mereka adalah Amamiya Bersaudara. 

1. Siapa saja anggota Amamiya Bersaudara?

5 Fakta Amamiya Bersaudara, Duo Berbahaya dari Seri High and Lownetflix.com/High and Low

Amamiya Bersaudara yang paling disorot di High and Low adalah Hiroto dan Masaki Amamiya. Mereka ini yang dulu pernah konflik dengan geng Mugen, dan bisa mengimbangi geng motor besar itu.

Masaki diperankan oleh Takahiro, anggota grup EXILE. Sementara itu Hiroto diperankan Hiromo Toosaka dari grup J Soul Brothers. 

Dalam bertarung, Masaki terlihat mengandalkan kakinya, sementara Hiroto mengandalkan tinju. 

Tapi sebenarnya Amamiya Bersaudara masih punya kakak lagi, Takeru Amamiya. Sosok yang dikatakan lebih kuat dari Masaki dan Hiroto. High and Low: The Red Rain bahkan mengungkap kalau Takeru memang yang melatih Hiroto untuk bertarung.

Takeru sempat menghilang, dan Amamiya Bersaudara terlibat konflik di High and Low The Movie pertama untuk mencarinya. Mereka akhirnya menemukan jejaknya di The Red Rain.

Takeru Amamiya diperankan aktor Takumi Saito. 

Baca Juga: Bingung? Ini Urutan Nonton Seri High and Low di Netflix! 

2. Dua orang yang bisa menantang Mugen

5 Fakta Amamiya Bersaudara, Duo Berbahaya dari Seri High and Lownetflix.com/High and Low

Sebelum ada Sannoh Rengokai dan geng lain, daerah yang kini dikenal dengan nama SWORD itu dikuasai oleh geng motor Mugen. 

Geng besar ini diisi oleh petarung kuat. Bosnya adalah Kohaku, salah satu karakter terkuat seri High and Low. Cobra dan Yamato, yang kemudian jadi dua sosok terkuat di Sannoh Rengokai, serta Tsukumo juga tadinya anggota Mugen.

Karena itu, yang mengejutkan adalah dalam sejarah SWORD, musuh berat Mugen justru adalah Amamiya Bersaudara. Kelompok yang hanya terdiri dari dua orang saja. Masaki, terutama, ternyata mampu mengimbangi Kohaku dalam pertarungan satu lawan satu.

Padahal di High and Low The Movie, Cobra, Tsukumo, dan Yamato yang bekerja sama saja dihajar oleh Kohaku.

Uniknya, Masaki tampak menaruh respek pada Kohaku. Begitu dia memperoleh informasi vital tentang proyek besar dari Grup Kuryu, orang yang ia berikan info itu adalah Kohaku. 

3. Lagu tema mereka berjudul "Sin", dibawakan oleh Ace of Spades featuring Hiromi Toosaka

Pihak-pihak besar di High and Low biasanya punya musik tema sendiri. Seperti SMA Oya yang identik dengan cover "High and Low" dari Doberman Infinity.

Untuk Amamiya Bersaudara, lagu tema mereka adalah "Sin" dibawakan oleh Ace of Spades dan Hiromi Toosaka.

Ngomong-ngomong, Takahiro si pemeran Masaki adalah vokalis dari Ace of Spades. Sementara Hiromi Toosaka ya aktornya si Hiroto. Jadi lagu tema mereka ini bisa dibilang dinyanyikan pemeran Amamiya Bersaudara sendiri. 

4. Sedikitnya musuh yang bisa melawan mereka satu lawan satu

5 Fakta Amamiya Bersaudara, Duo Berbahaya dari Seri High and Lownetflix.com/High and Low

Amamiya Bersaudara itu begitu kuat, hingga kalau mereka sudah masuk jarang serang, segerombolan musuh bersenjata api pun bakal kalah.

Karena itu, sebuah pencapaian tersendiri bila ada musuh yang mampu mengimbangi salah satu saudara ini dalam duel satu lawan satu, dan tidak kalah.

Musuh yang memiliki prestasi ini antara lain adalah Kohaku, yang pernah melawan Masaki namun hasil akhir duelnya tidak diketahui. Ada juga Ice dari Mighty Warriors, yang mampu memberi pertarungan imbang lawan Hiroto hingga pertempuran besar diakhiri. 

Selain itu ada juga Genji Kuki dari Grup Kuryu, yang bisa terus bangkit meski sudah dihadapi oleh Hiroto, Masaki, dan juga Kohaku. Butuh kerja sama Hiroto dan Masaki, yang keduanya dipersenjatai rantai pula, untuk memastikan Genji jatuh. 

5. Kisah masa lalu mereka sangat disorot di The Red Rain

5 Fakta Amamiya Bersaudara, Duo Berbahaya dari Seri High and Lownetflix.com/High and Low

Serial utama High and Low, serta tiga film High and Low yang bernomor, mungkin banyak menyorot Cobra dan Sannoh Rengokai. Namun film yang tak ditandai nomor sejauh ini menyorot karakter di luar Cobra.

DTC, misalnya, menyorot Dan, Tettsu, dan Chiharu dari Sannoh. Lalu High and Low The Worst menyorot SMA Oya. 

The Red Rain ini sorotan utamanya adalah Amamiya Bersaudara yang mencoba mencari Takeru.

Film ini juga mengungkap kalau Hiroto sebenarnya adalah saudara angkat dari Masaki dan Takeru. Serta ayah Amamiya Bersaudara itu tadinya mengurus pabrik, namun dia berurusan dengan salah satu faksi Grup Kuryu.

Pada akhirnya, ayah dan ibu Amamiya Bersaudara dibunuh, dan kematian mereka direkayasa sehingga terlihat seperti bunuh diri. 

Nah, itu dia lima fakta Amamiya Bersaudara High and Low. Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: Ini 10 Karakter Terkuat di Seri Film High and Low!  

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU